Mendadak Kalina Oktarani Batalkan Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, Kenapa?

Kalina Oktarani
Mendadak Kalina Oktarani Batalkan Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Foto Instagram

WARTAKEPRI.co.id – Akhir tahun 2020 lalu, publik diperlihatkan kisah asmara antara duda Vicky Prasetyo dengan janda Kalina Oktarani. Dengan pengalaman kawin dan menikah berulang kali dari keduannya, tibalah niat baik melangkah untuk menikah. Dan,sebuah tanggal muncul dan dipilih pada 21 Februari 2021.

Lalu, per 19 Februari 2021 muncul postingan di intagram dan telah menjadi berita mengejutkan Kalina Oktarani. Disebutkan Rencana pernikahan dirinya dengan Vicky Prasetyo dikabarkan batal.

Diketahui, pernikahan Kalina dan Vicky saat ini sedang dalam masa persiapan. Bahkan, hari bahagia yang ditunggu-tunggu oleh keduanya pun tak lama lagi akan berlangsung, tepatnya pada Minggu, 21 Februari 2021.

Batalnya pernikahan tersebut dikabarkan langsung oleh Kalina. Melalui postingan di media sosial Instagram, ibunda Azka Corbuzier itu mengungkap, ada beberapa hal yang membuat pernikahan itu tak akan terjadi.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal,” tulisnya dalam akun @kalinaocktaranny, dikutip pada Jumat (19/2/2021).

BACA JUGA Berkas P21 Vicky Prasetyo Resmi Ditahan Pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Lebih lanjut, mantan istri Deddy Corbuzier itu juga memohon maaf pada banyak pihak, Bunda. Terutama pada vendor, sahabat, serta keluarga yang turut andil dalam persiapan pernikahannya itu.

“Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait..Vendor, sahabat, dan keluarga besar,” tuturnya.

Sebagai penutup, Kalina juga meminta maaf karena enggak bisa menjelaskan alasan yang membuat pernikahannya dengan Vicky batal. “Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya..Terima kasih..,” tutupnya.

Untuk diketahui, persiapan pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sudah hampir rampung. Mereka hanya tinggal mengurus beberapa syarat administrasi yang harus diselesaikan.

“Pernikahan alhamdulillah tinggal sepuluh hari lagi kan. Cuma yang masih dikerjain administrasi m1,m2,m3,m4 gitu lah, masih ada proses itu, terus sama lagi ngumpulin buat maharnya,” ucap Vicky Prasetyo, dikutip dari Insert.

Selain itu, Vicky juga sudah mempersiapkan mahar spesial untuk Kalina. Namun, hal tersebut masih dirahasiakan sampai akhirnya pernikahan tersebut dibatalkan.(*)

Sumber : @kalinaocktaranny

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel