Kondisi Ashanty Tujuh Hari ini Naik Turun, Perjuangan Lawan Covid Kian Khawatirkan

Ashanty dalam Perawatan

WARTAKEPRI.co.id – Vindyka, sang asisten melalui akun Instagram Ashanty menjelaskan, kondisi istri Anang Hermansyah dalam keadaan tidak stabil. Kondisi Ashanty sedang berjuang melawan Covid-19 kian mengkhawatirkan.

Kemarin siang, Jumat (19/2/2021), penyanyi kelahiran 1984 itu dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif. Kondisinya semakin memburuk sejak satu minggu terakhir, sehingga dilarikan ke rumah sakit. Ashanty pun harus menjalani perawatan insentif untuk kesembuhannya.

“Kondisi bunda (Ashanty) tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit,” kata Vindyka melalui Insta Story Ashanty, Jumat (19/2/2021).

Sang asisten ini berharap agar masyarakat tidak gampang percaya atas kabar palsu terkait Ashanty yang beredar. “Tolong buat teman-teman, jangan percaya berita-berita yang simpang siur di luar sana,” kata Vindyka.

BACA JUGA Keluarga A6 Anang-Ashanty Positif COVID-19, Aurel Minta yang Kontak Segera Periksa

Dalam unggahan terakhirnya, asisten Ashanty juga meminta agar dipanjatkan doa kesembuhan kepada Ashanty dan keluargaya. “Dan mari kita sama-sama berdoa agar bunda (Ashanty) dan keluarga bisa cepat sembuh,” tutup Vindyka.

Seperti diketahui, Ashanty serta ketiga anaknya, Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif Covid-19 pada Senin, (15/2/2021), subuh. Mereka dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan tes PCR pada Minggu malam.

“Semalam tiba2 meriang, flu, batuk, panas tinggi, dan sesak napas,” tulis Vindyka di Instastory akun Instagram Ashanty yang dikutip

Ketiga anaknya itu kini menjalani isolasi serta perawatan mandiri di rumah. Untuk Aurel Hermanyah, kekasih Atta Halilintar itu sempat terbaring lemas, ia dikabarkan demam beberapa hari lalu.

Keluarga Anang Hermansyah Terpapar Covid-19, Alami Flu, Demam Tinggi, Batuk dan Sesak Napas.(*/serambinews)

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel