Kadin Kepri Calonkan Diri dan Siap Jadi Tuan Rumah Munas Kadin Indonesia Tahun 2021

Munas
Kadin Kepri Calonkan Diri dan Siap Jadi Tuan Rumah Munas Kadin Indonesia Tahun 2021

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kepri mencalonkan diri sebagai tuan rumah Musyawarah Nasional (Munas) Kadin Indonesia tahun 2021. Kadin Kepri di bawah kepemimpinan Ahmad Maruf Maulana menilai pelaksanaan munas akan membawa dampak positif bidang ekonomi daerah.

Wakil Ketua Umum Kadin Kepri, Aling The Muliana mengatakan, Kadin Kepri bersedia untuk mensukseskan Munas Kadin Indonesia tahun 2021 dengan kesiapan menjadikan Kota Batam sebagai tuan rumah.

“Kami meminta kepada Kadin Indonesia untuk memberikan izin kepada kami menggelar Munas Kadin Indonesia tahun 2021 di Kepri, tepatnya di Kota Batam,” ujarnya, Minggu (21/2/2021).

Ia menjelaskan, Kadin Kepri akan berkontribusi dalam pelaksanaan Munas Kadin Indonesia baik secara biaya dan segala fasilitas pendukung.

BACA JUGA Kadin Batam Apresiasi Dukungan Menparekraf Sandi Uno Event Internasional Batam Golf Championsip Series 2021

“Kami berharap mendapat restu sebagai tempat penyelenggaraan event bergengsi dunia usaha oleh Kadin Indonesia, dan kami optimistis bisa menggelar Munas Kadin Indonesia di Kepri, tepatnya di Batam,” jelasnya.

Melalui pelaksanaan MunasKadin Indonesia di Batam, diharapkan juga dapat mempromosikan investasi-investasi di Provinsi Kepri di era kepemimpinan Gubernur Kepri baru, Ansar Ahmad.

“Kami juga mengajukan secara tertulis kepada Kadin Indonesia baik membantu dari segi biaya, tenaga dan juga fasilitas,” kata Aling.

Sementara itu, Mustafa Wakil Ketua Umum Kadin Kepri Bidang Kelistrikan mengatakan, pada Kadin Kepri akan berjuang bersama untuk memulihkan ekonomi dan bangkit dari pandemi saat ini.

“Dengan terselenggaranya event-event besar seperti Munas Kadin Indonesia, Kadin Kepri juga berjuang mendatangkan investasi di Kepri. Kami berdoa semoga berhasil mendapatkan peluang menyelenggarakan event nasional Kadin Indonesia di Kepri,” katanya.(*)

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel