Komentar Walikota Batam Ketika Tiba di Bandara Hang Nadim Mendampingi Marlin Wakil Gubernur Kepri

232
Marlin Wakil Gubernur Kepri
Komentar Walikota Batam Ketika Tiba di Bandara Hang Nadim Mendampingi Marlin Wakil Gubernur Kepri

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Beberapa jam setelah dilantik menjadi Wakil Gubernur Kepri periode 2021-2024, Hj Marlin Agustiina tiba di Bandara Hang Nadim Batam. Marlin tiba bersama sejumlah rombongan dan tentu didampingi oleh suami yang juga Walikota Batam, HM Rudi.

Penyambutan khusus dilakukan dengan acara tradisi Melayu, yaitu tepung tawar oleh Ketua dan pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam, Kamis (25/2/2021) menjelang magrib.

Usai prosesi tepung tawar, Hj Marlin Agustina ke wartawan berucap syukur kepada Tuhan YME dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung dirinya hingga terpiilih pada Pilkada Kepri 2020.

PKP HIMALAYA

Ditanya mengenai program 100 hari kerjanya, Marlin menjelaskan akan disampaiakn bersama oleh pak Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Marlin pun menjelaskan dirinya tiba di Batam sendiri karena Gubernur Kepri dan Istri masih ikuti acara pelantikan PKK di Kementerian.

BACA JUGA Demi Allah Ansar dan Marlin Bersumpah, akan Memenuhi Kewajiban sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

BACA JUGA Demi Allah Ansar dan Marlin Bersumpah, akan Memenuhi Kewajiban sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

Sedangkan, HM Rudi kepada wartawan menjelaskan dengan dilantiknya Wakil Gubernur Kepri ini akan membawa pembangunan positif di Kota Batam.

Rudi pun menjelaskan statusnya sebagai Walikota dan suami Wakil Gubernur akan mudah berkomunikasi untuk pembangunan di Kota Batam. Dan, terkait proses pelantikan menjadi Walikota Batam periode 2021-2024, akan dilantik pada kloter kedua.

” Yang lantik nanti pak Gubernur Kepri bersama Wakil Gubernur Kepri yang baru,” singkat Rudi.

Walau acara berlangsung berbahagia dan penuh senyum terlaksana, namun dari sejumlah tamu yang hadir juga bercerita kenapa tidak sama sama tiba dengan Gubernur Kepri pak Ansar. ” Jadi tanda tanya juga, kenapa tidak sama sama tiba di Batam. Oh mungkin ada acara lagi di Tanjungpingan untuk acara Gubernurnya sendiri,” kata seorang tokoh yang hadir sambil mengisyaratkan kedua tangannya terbuka dan mengakat bahu.(ded)

Editor Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel