Danlanal Tarempa Bersama Danlanudal Matak Kunjungi Cagar Budaya Keramat di Siantan

220
Cagar Budaya
Danlanal Tarempa Bersama Danlanudal Matak Kunjungi Cagar Budaya Keramat di Siantan

WARTAKEPRI.co.id, TAREMPA – Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf bersama Danlanudal Matak Mayor Laut (T) Arif Gunawan beserta para Perwira Staf melaksanakan kunjungan ke Cagar Budaya Keramat Siantan, Desa Teluk Siantan, Kecamatan Siantan Tengah, Kepulauan Anambas sekaligus melaksanakan pemeliharaan dan perawatan Fasilitas yang ada di Cagar Budaya Keramat Siantan.

Setibanya dilokasi Danlanal Tarempa bersama Danlanudal Matak disambut oleh Kepala Desa Teluk Siantan Ismaya dan sesepuh Desa Abdul Sani.

Selanjutnya langsung melaksanakan peninjauan Cagar Budaya Keramat Siantan dan Doa bersama yang dipimpin oleh Abdul Sani (sesepuh Desa) serta dilanjutkan acara tabur bunga. Bersama dengan warga Desa Teluk Siantan dan para prajurit Lanal Tarempa dan Lanudal Matak.

BACA JUGA Danlanal Tarempa Laksanakan Coffe Morning Bersama Kepala Kantor Disekitar Mako Lanal dan Awak Media

PKP HIMALAYA

Adapun Baksos yang dilaksanakan oleh Lanal Tarempa beserta Lanudal Matak di antaranya melakukan pembersihan sekitar Cagar Budaya Keramat Siantan, Pengecatan Pagar dan Pendopo, pergantian kayu pagar yang lapuk serta perbaikan gasebo di pelabuhan masuk Keramat Siantan.

Selama pelaksanan kegiatan terjalin kerjasama yang baik antara prajurit TNI AL dan masyarakat Desa Teluk Siantan.

Diakhir kegiatan kunjungan tersebut, Danlanal Tarempa menyempatkan untuk melakukan peninjauan di beberapa objek vital di Matak Base dan pelabuhan Jety sekaligus melaksanakan silaturahmi dengan Danlanudal Matak di Mako Lanudal Matak.(*)

Kiriman : Rama

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel