Lobi Gubernur Riau H Syamsuar untuk Sukseskan Tol Pekanbaru-Bangkinang dan Pangkalan

Tol Pekanbaru Bangkinang
Tol Pekanbaru Bangkinang
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, RIAU – Gubernur Riau H Syamsuar mengaku telah bertemu dengan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) membahas Proyek Strategis Nasional (PSN) Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), yang menghubungkan Provinsi Riau-Sumbar.

“Saya sudah bertemu dengan Gubernur Sumbar membahas percepatan pembangunan jalan tol Pekanbaru-Padang,” kata Gubri saat meninjau progres pembangunan jalan tol Pekanbaru-Bangkinang, Selasa (23/3/2021).

Gubri mengatakan, pembangunan jalan tol dari Pekanbaru sampai Pangkalan Sumbar sejauh ini tidak ada masalah yang dapat mengganggu percepatan Pekanbaru-Padang.

“Laporan pak Bambang (Projek Direktur Tol Pekanbaru-Bangkinang dan Bangkinang-Pangkalan) dan pak Bupati Kampar tidak ada persoalan,” bebernya.

Untuk itu, Gubri telah meminta Gubernur Sumbar agar persoalan di sisi Sumbar dapat diselesaikan secepatnya, sehingga jalan tol Pekanbaru-Padang menyatu.

“Yang ada persoalan itu kan di Sumbar, dan Gubernur Sumbar yang siap menyelesaikan persoalan yang ada. Tadi laporan pak Bambang sudah ada pertemuan di lingkungan mereka dalam rangka membantu percepatan pembangunan jalan tol,” tutupnya.(MC Riau/amn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG