Donatur Pekanbaru Berikan Seragam Geratis Santri Rumah Tahfiz Al Qur’an Babussalam Perbatasan

PKP Online

Wartakepri.co.id, Anambas – Rumah Tahfiz Al Qur’an Babussalam Perbatasan yang berada di Arung Hijau Desa Tiangau Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas berikan pakaian seragam untuk para Santri secara gratis, jumlah pakaian yang di bagikan sekitar 30 stel atau pasang.

Bantuan pakaian muslim gratis untuk para Santri Rumah Hafizh Al-Qur’an ini diberikan oleh Donatur asal Pekanbaru Provinsi Riau.

H.Tamar Johan selaku ketua Yayasan mengucapkan terima kasih kepada Donatur yang telah berkenan memberikan bantuan tersebut, semoga menjadi amal ibadah bagi donatur.

Penyerahan pakaian seragam kepada para santri langsung dibagikan oleh Hettiandri.SH.MH selaku Ketua Pengelola Rumah Tahfiz Al Qur’an Babussalam Perbatasan yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Hettiandri mengatakan bahwa dengan adanya bantuan pakaian seragam gratis ini diharapkan dapat memotivasi para Santri untuk belajar menghafal Al-Qur’an agar lebih giat lagi dan semangat serta diharapkan kepada para orang tua santri juga ikut serta mendorong anak anaknya untuk selalu memberikan semangat dan pengawasan terhadap anak anaknya masing-masing, sehingga kelak para santri ini mampu menghapal Al-Qur’an dengan baik. Ucapnya.

Jumlah santri yang belajar di Rumah Tahfiz Al Qur’an Babussalam Perbatasan berjumlah 30 orang, mereka rata rata sedang duduk di kelas 2,3,dan 4 Sekolah Dasar (SD).

Selain itu juga para Santri ini juga adalah murid Program Digital English Club ( DEC ), sebuah program yang bekerja sama dengan sebuah yayasan PT.Pulau Bawah dengan TBM Anak Bangsa atau sering dikenal PKBM Anambas Cerdas Arung Hijau.(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel