Kapolsek KKP Batam Bagikan 100 Bungkus Takjil dan Himbau Protokol Covid-19

Kapolsek KKP Batam Bagi Takjil
Kapolsek KKP Batam Bagi Takjil
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kepolisian Kawasan Pelabuhan Polsek KKP, Batam membagikan takjil jelang berbuka puasa di Pelabuhan Domestik Telaga Punggur Sabtu 24 April 2021 Sebanyak 100 bungkus takjil dibagikan secara gratis.

Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Budi Hartono S.I.K M.M. Menurutnya, takjil tersebut dibagikan kepada petugas kebersihan, sopir taksi, Ditpam porter serta masyarakat yang akan menaiki Kapal Last Feri Tujuan Batam Tanjung Pinang.

Sebanyak 5 personel Polsek Kawasan Pelabuhan KKP Batam, ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. AKP Budi menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi anggota Polri dengan masyarakat.

BACA JUGA Banyak Kafe dan Tempat Makan Langgar Prokes di Tiban, Amsakar Layangkan Peringatan

“Kita membagikan takjil ini untuk Masyarakat, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga antara warga dengan Polri tetap terjaga,”katanya.

Selain membagikan takjil personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam juga menyampaikan Himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkumpul kumpul. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib.(*)

Kiriman Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel