Milenial Golkar Kepri Bagikan Paket Sarung dan Sajadah Serentak 4 Kabupaten Kota di Kepri

Milenial Golkar Kepri bagi Sajadah ke se Kepri
Milenial Golkar Kepri Bagikan Paket Sarung dan Sajadah Serentak 4 Kabupaten Kota di Kepri
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pembagian paket sarung dan sajadah DPD Golkar Kepri Safari Ramadhan Spesial Edisi Nuzulul Qur’an di malam ke – 17 Ramadhan, Rabu (28/4/2021/) malam dilaksanakan serentak di 4 kabupaten kota se-Kepri, yakni di masjid Miftahul Jannah Bengkong harapan kota Batam, Masjid At Taqwa kelurahan kota baru kecamatan Telok Sebong Bintan, masjid Nurul Ikhwan perumahan Griya Bestari Permai Kota Tanjungpinang dan masjid Tsamaratul Infaq Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan Natuna.

Koordinator milenial program gerakan DPD golkar Kepri berbagi sejuta paket sarung dan sajadah Vera Susanti mengatakan, malam ke-17 Ramadhan kali ini bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an. Malam ini kata Vera, milenial Golkar Kepri sudah menyebar di 4 kabupaten kota se-Kepri untuk membagikan paket sarung dan sajadah kepada jemaah sholat taraweh.

Di masjid Miftahul jannah bengkong harapan, Kota Batam, milenial Golkar Kepri di dampingi ketua DPD Kota Batam, Yunus Muda bersama sejumlah pengurus, mewakili ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana yang berhalangan hadir karena berada di luar kota.

Yunus Muda dalam sambutannya dihadapan ratusan jemaah masjid Miftahul jannah mengatakan, khusus di malam ke -17 Ramadhan bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an malam ini, DPD Golkar Kepri bersama 4 DPD Golkar kabupaten kota melaksanakan pembagian paket sarung dan sajadah secara serantak di 4 kabupaten kota se-Kepri.

BACA JUGA Golkar Kepri Bagikan Paket Sarung dan Sajadah di Masjid Ibnu Salim Ranai Natuna

” Alhamdulillah usai sholat taraweh nanti, adik-adik milenial Golkar Kepri akan membagikan paket sarung dan sajadah kepada bapak ibu. paket sarung dan sajadah ini dari ketua umum DPP partai Golkar, bapak Airlangga Hartarto. Semoga bermanfaat ya,” ujar Yunus Muda.

Selanjutnya dari masjid ar Taqwa kecamatan Telok Sebong Bintan, milenial Golkar Kepri didampingi ketua DPD Golkar Bintan, Fiven Sumanti bersama sejumlah pengurus.

Ketua DPD Golkar Bintan, Fiven Sumanti dalam sambutannya di hadapan ratusan jemaah sholat taraweh mengatakan, sesuai arahan dari Ketua DPD Golkar Kepri, Bapak Akhmad Ma’ruf maulana, malam ini pembagian paket sarung dan sajadah serentak dilakukan di 4 kabupaten kota se-Kepri.

” Saya sampaikan salam takzim dari Ketua Umum Partai golkar, Bapak Airlangga Hartarto kepada jemaah sekalian. Pesan pak Airlangga, mari kita jaga silaturahim kita, hari ini, esok dan selamanya,” ungkap Fiven.

Kemudian di Kota Tanjungpinang, milenial Golkar Kepri Safari Ramadhan dilaksanakan di masjid Nurul Ikhwan perumahan Bukit Bestari Permai. Milenial Golkar Kepri didampingi Ketua DPD Golkar Kepri, untung Budiawan, Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang dari fraksi Golkar Ade Angga serta sejumlah pengurus lainnya membaur bersama jemaah menunaikan sholat taraweh.

Wakil ketua DPRD Kota Tanjungpinang, dari fraksi Golkar, Ade Angga dalam sambutannya menjelaskan, malam ini terasa sangat istimewa, yakni bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an, malam di mana al-quran di turunkan ke muka bumi sebagian tuntunan keselamatan untuk umat manusia yang beriman.

Ade Angga, politikus muda yang dikenal cerdas ini mengatakan, selain berbagi kepada sesama sebagian wujud peduli partai golkar dengan rakyat, tujuan gerakan Golkar Kepri berbagi sejuta paket sarung dan sajadah untuk jemaah sholat Taraweh selama bulan suci Ramdhan ini bertujuan untuk menguatkan nilai silaturahim partai Golkar dengan masyarakat agar Golkar tetap ada di hati masyarakat.

” Bapak ibu, kalau kita mau menang, kita harus kuat. Kalau mau kuat, kita harus menjaga nilai silaturahim. semoga apa yang dilakukan partai Golkar ini di ridhoi Allah SWT dan menjadi amal kebaikan kepada kita semua,” sebut Ade Angga.

Sementara itu, di natuna Safari ramdhan milenial Golkar di masjid Tsamaratul infaq kecamatan bunguran selatan, milenial partai golkar didampingi Ketua DPD golkar kabupaten natuna, handi candra bersama pengurus golkar mengatakan, pembagian paket sarung dan sajadah malam ini usai peringatan Nuzulul Qur’an berlangsung tertib dan lancar.

“Alhamdulillah, seluruh jemaah sudah kami bagikan paket sarung dan sajadah. Ini merupakan kali kedua pembagian paket sarung dan sajadah untuk jemaah sholat Taraweh di Natuna,” sebut Candra.

Koordinator milenial Golkar Kepri, Vera susanti menambahkan, milenial golkar kepri akan terus bergerak membagikan paket sarung dan sajadah kepada jemaah sholat taraweh sampai akhir ramadhan. Semoga partai Golkar selalu dicintai rakyat, Safari Ramadhan milenial Golkar Kepri, dari Kepri untuk Indonesia.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel