Lawan Arah, Truk Biang Kerok Penyebab Surina Meninggal Dunia

Kecelakaan maut terjadi di lintas Sei Bati, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun. Sebuah truk melawan arah, mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia, satu luka berat. (Foto : Aman)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Karimun. Kecelakaan lalu lintas antara truk dengan sarat muatan minuman air kaleng ini memakan korban jiwa.

Dimana pengemudi truk dengan nomor polisi BP 9160 KA tersebut telah melawan arah jalur. Dan dari arah yang berlawanan terdapat sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi BP 4416 KK berwarna biru yang dikemudikan oleh korban.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan melalui Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Aprianto membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Penerbangan Sei Bati, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun.

KPU KEPRI

“Mitsubishi Colt FE 334 dump truk dengan nopol BP 9160 KA warna kuning sarat bermuatan yang dikendarai oleh Gafar Ilgab datang dari arah stadion menuju Bandara Sei Bati,” terang Eko, Rabu (28/4/2021).

Sesampainya di Jalan Penerbangan Sei Bati stadion, tepatnya di jembatan perumahan PT. Saipem, kata Eko pengemudi truk tersebut mengambil jalur lawan arah sebelah kanan.

“Dari arah Bandara menuju arah stadion, kemudian kecelakaanpun tidak dapat dihindari,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Eko istri dari pengemudi sepeda motor, yakni Surina meninggal dunia, sedangkan suaminya Andi Yakub mengalami patah tulang lengan tangan sebelah kiri, cedera kepala bagian belakang dan tidak sadarkan diri.

“Dan anaknya mengalami luka lecet pada kaki dan tangan sebelah kanan, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bakti Timah untuk mendapatkan pertolongan medis,” paparnya.

Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO