Bhakti Sosial Pembagian 5400 Paket Sembako dari Yayasan Vihara Bahtra Sasana Tanjungpinang

Yayasan Vihara Bahtra Tanjungpinang
Bhakti Sosial Pembagian 5400 Paket Sembako dari Yayasan Vihara Bahtra Sasana Tanjungpinang
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando hadiri kegiatan bakti sosial (baksos) pembukaan pembagian paket sembako kepada Warga Kota Tanjungpinang dan Kab. Bintan dalam rangka HUT Dewi Mazu, Hari Tri Suci Waisak 2565 BE dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minggu (2/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, SE, M.M, Danlantamal IV Laksma TNI Indarto Budiarto, SE, M.M, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K, Ketua Perma Budhi Prov. Kepri Kepri Hengky Suryawan, Staf Ahli Gubernur Kepri Sarafudin Aluan, Kapolsek Tanjungpinang Kota IPTU M. Arsha, S.I.K, Ketua Yayasan Vihara Bahtra Sasana Ahi, dan Perwakilan Masyarakat 50 orang.

BACA JUGA Berbagi Berkah Ramadhan, Bhayangkari Polres Tanjungpinang Berbagi Takjil dan Masker

Kegiatan Bakti sosial pembagian sembako yang dibagikan kepada masyarakat se Pulau Bintan berjumlah 5.400 Paket yang direncanakan berlangsung dalam kurun waktu 3 hari ( dari tanggal 01 s.d 03 Mei 2021 ) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K mengatakan bahwa Polri bersama TNI dan pemerintah mendukung pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Vihara Bahtra Sasana terhadap warga masyarakat yang membutuhkan dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19.

“Kami juga menghimbau agar dalam pelaksanaannya untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan lupa 4M Mencuci Tangan, Memakai masker , Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan,”terang Kapolres Tanjungpinang.

Pengirim: Agus Ginting
Sumber: Humas Polres Tanjungpinang

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel