Berbagi Berkah Ramadhan, Bhayangkari Polres Tanjungpinang Berbagi Takjil dan Masker

Bhayangkari Polres Tanjungpinang Berbagi Takjil dan Masker
Bhayangkari Polres Tanjungpinang Berbagi Takjil dan Masker
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Polres Tanjungpinang dan jajaran terus melakukan gerakan kebaikan. Kali ini, Polres Tanjungpinang bersama Bhayangkari melakukan kegiatan berbagi takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar di Traffic light Km. 9 dan Traffic light Km.8. Jumat (30/04/2021) sore

Kegiatan pembagian takjil ini dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando,SH, SIK beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny Mourine Fernando dan seluruh Pejabat Utama Polres Tanjungpinang.

Selain berbagi 500 takjil dan 1000 masker, juga tersedia Razia Perut Lapar dilokasi Traffic light km.9 yang tujuannya adalah agar dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, terutama dimasa Pandemi Covid-19.

Kapolres juga menyampaikan bahwa Polres Tanjungpinang dan jajaran Polsek juga rutin melaksanakan program kegiatan bakti sosial sesuai arahan pimpinan untuk menyentuh masyarakat – masyarakat yang kurang mampu.

BACA JUGA Kapolres Tanjungpinang Tinjau Kesiapan Pos Pengawasan Arus Mudik Lebaran 1442 H / 2021

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Mengingat kondisi Tanjungpinang berada di zona orange dalam masa Ramadhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena setiap hari pasti ada peningkatan 2 hingga 5 orang yang terkonfirmasi positif Covid 19.

“Saya menghimbau kepada masyarakat terutama dalam kegiatan ibadah taraweh, tetap menjaga protokol kesehatan, sehingga nanti jangan sampai pada masa hari raya idul Fitri terjadi peningkatan angka terkonfirmasi positif Covid-19, kita berharap di tahun ini jangan ada terjadi peningkatan,” pungkas Kapolres.(*)

Sumber : Iptu Suprihadi Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang.

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel