Komisi I Buka Bersama Anak Panti Asuhan, Mereka Regenerasi ke Depannya

16

WARTAKEPRI.co.id, BATAM-Rombongan Komisi I DPRD Kota Batam melaksanakan buka puasa bersama dengan sejumlah anak panti asuhan yang ada di Kota Batam, Selasa (4/5/2021) di Sky Tastes Vegetarian Cuisine Lubuk Baja, Kota Batam.

Acara buka puasa bersama itu, dihadiri oleh ketua Komisi I DPRD Kota Batam Budi Mardiyanto, anggota komisi I DPRD Kota Batam Utusan Sarumaha, Tan A Tie, Tohap Erikson Pasaribu, Jimmy SM Nababan dan Siti Nurlaila.

Ketua Komisi I DPRD Kota Batam Budi Mardiyanto mengatakan buka puasa bersama anak panti ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Selain itu tujuannya tak lain untuk kebersamaan dan menjalin silaturahmi dengan anak-anak panti yang merupakan regenerasi kita untuk kedepannya.

“Agenda buka puasa bersama anak panti asuhan Kota Batam ini setiap tahun dilaksanakan. Tidak hanya tahun ini saja,”kata Budi Mardiyanto.

Ditambahkan Budi, bulan ramadhan yang pernuh berkah ini, guna untuk mewujudkan kebersamaan. dan mari kita doakan agar pandemi Covid-19 cepat berakhir, supaya kita bisa beraktifiitas seperti biasanya lagi dan ekonomi kembali pulih.

BACA JUGA: Eks DPRD Batam Helmy Helmiton Dikeroyok Sekelompok Remaja di Ruas Jalan Harbour Bay Jodoh

“Semoga pandemi ini segera berlalu dan bagi yang sedang terjangkit Covid-19 semoga cepat sehat dan bisa kembali berkumpul bersama keluarganya. Buka bersama ini kita juga mengundang komunitas anak terang,”ujar Budi.

Budi menyebutkan saat ini masih pandemi Covid-19, maka anak panti yang kita undang tidak sebanyak yang biasanya, karena kita harus menerapkan protokol kesehatan, yakni tidak berkerumun.

“Rencananya pada bulan ramadhan tahun ini kegiatan buka bersama anak panti itu akan digelar dua kali. Yakni yang keduanya nanti akan digelar pada akhir-akhir ramadhan,”sebutnya.

Sementara itu, anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Tan A Tie menyatakan bahwa pihaknya sangat senang sekali bisa buka puasa bersama dan berbagi reski dengan anak-anak panti tersebut.

“Dengan harapan agar anak-anak panti itu terus semangat dan rajin belajar, supaya kelak bisa menjadi orang-orang yang sukses dan menjadi pemimpin negara ini kedepannya,”pungkasnya. (*)

Pengirim :Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel