Yayasan Pendidikan Al Khair Anambas Buka Pendaftaran Siswa Baru Tahun Ajaran 2021/2022

10
Yapen Al Khair Anambas
Yayasan Pendidikan Al Khair Anambas Buka

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Yayasan Pendidikan Al Khair Anambas buka pendaftaran siswa dan siswi tahun ajaran baru yang nantinya akan menimba ilmu di Yayasan Pendidikan Al Khair Anambas.

Buhariyo SPd.I Dewan Pendiri sekaligus Pembina Yayasan Pendidikan Al Khair Anambas saat di konfirmasi mengatakan bahwa Yayasan Pendidikan Al Khair sudah cukup lama berdiri.

Selain itu juga ia menjelaskan sedikit tentang yayasan, sebenarnya kegiatan pembelajaran Tahfidz, Tahsin dan Tilawah di TPQ ini sudah berlangsung lama, diperkirakan sekitar tahun 2010, dan sudah banyak mencetak para Hafidz dan Hafidzah serta juga banyak mengikuti dan menjuarai STQ, MTQ di tingkat Kecamatan dan Kabupaten.

BACA JUGA Diapresiasi Ustadz, Ada Semangat Fastabiqul Khairat dalam Azzam Marlin Wujudkan Kepri Makmur

“Belum lama ini kita baru mendirikan yayasan nya agar ada wadah yang menaunginya agar bisa lebih dikembangkan, dan kita mulai membuka untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan kapasitas/kuota untuk 25 orang,” ujar Yandri Yanto, SE Ketua Yayasan Pendidikan Al Khair Anambas.

Semoga minat putra dan putri di Kepulauan Anambas untuk m nimba ilmu di Yayasan Pendidikan Al Khair meningkatkan dan sesuai dengan harapan kita bersama.

“Ayo bergabung dan belajar di Yayasan Pendidikan Al Khair Anambas,” tutupnya (Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM