Usai Divaksin di RSUD Tarempa, Danlanal Letkol Yovan: Vaksin Aman dan Halal

299
Danlanal Tarempa Letkol Laut Yovan Ardhianto Yusuf

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS– Komandan Lanal (Danlanal) Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla melaksanakan Suntik Vaksin Covid-19 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas dengan pelaksana Puskesmas Tarempa dan RSUD Tarempa, Sabtu (29/5/2021).

Kegiatan Danlanal Tarempa didampingi oleh Kepala Balai Pengobatan (BP) Lanal Tarempa Lettu Laut (K) dr. Joshua Sinurat dan selama pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar.

Saat dikonfirmasi Wartakepri.co.id, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla mengatakan bahwa Vaksinasi aman dan halal untuk dikonsumsi.

BACA JUGA Lanal Tarempa Gelar Doa untuk Keselamatan KRI Nanggala-402 dan Tim yang Laksanakan SAR

“Alhamdulillah saya saja mengikuti kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah yaitu Puskesmas Tarempa bekerjasama dengan RSUD Tarempa, dan Alhamdulillah sampai saat ini saya baik baik saja dan tidak ada perubahan sedikitpun pada tubuh saya setelah di vaksin,”ucapnya.

Lanjut Danlanal menyampaikan bahwa selain dirinya, ia juga memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk tunduk dan patuh agar ikut melaksanakan Vaksin, hal ini di karenakan agar tingkat imunitas tubuh para anggotanya semakin baik.

“Saya juga perintahkan kepada Perwira, Anggota maupun PNS Lanal Tarempa untuk bersama sama mensukseskan kegiatan Vaksinasi, hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas,” terangnya.(Rama).

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel