Bahas Orang Asing, Danlanal Tarempa Terima Kunker Kepala Imigrasi Kelas II Tarempa

355
Bahas POA Danlanal Tarempa Terima Kunker Imigrasi
Bahas POA Danlanal Tarempa Terima Kunker Imigrasi

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tarempa beserta staf bertempat di ruang Media Call Centre (MCC) Mako Lanal Tarempa. Sabtu 29/5/2021

Rombongan Imigrasi yang hadir dalam kunjungan diantaranya Kepala Kantor Imigrasi Tarempa Ibu Ispaisah, Kasuba TU Bapak Khairil Amsar, Kaur Kepegawai Harsyad dan CPNS Imigrasi Kelas II Tarempa.

Agenda kunjungan yaitu Silaturahmi Kepala Kanim kelas II Tarempa kepada Danlanal Tarempa yang baru, sekaligus berdiskusi terkait bidang Pengawasan Orang Asing (POA) di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, diskusi berkenan dengan pelaksanaan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan Angkatan LXVI yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan Hak Asasi Manusia yang akan dilaksanakan oleh Kepala Kantor Imigrasi Ispaisah dalam waktu dekat.

BACA JUGA Dibuka Untuk Umum, Komandan Lanal Tarempa Resmikan Warung Makan Taman Bahari

Ispaisah sangat berharapa dukungan dari Danlanal Tarempa terhadap Aksi Optimalisasi Pengawasan Orang Asing melalui penerapan Barcode E-Form pada Kantor Imigrasi kelas II Tanjungpinang di Tarempa.

“Kami sangat berharap kepada Danlanal Tarempa untuk terus mendukung demi terjalinnya kerjasama yang baik, mengingat wilayah kabupaten kepulauan anambas di dominasi dengan lautan, untuk itu kami sangat berharap solidaritas sesama instusi negara” ucapnya.

Sementara itu Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla sangat berterima kasih kepada Kepala imigrasi kelas II Tarempa yang telah berkunjung ke lanal Tarempa untuk membahas hal hal yang sejalan dengan tugas dan pokok serta tanggung jawab TNI AL.

“Saya akan mendukung dengan apa yang menjadi harapan kepala imigrasi kelas II Tarempa, selain sudah menjadi tugas dan fungsi kami di laut kami juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan instansi pemerintah seperti imigrasi yang sedang berkunjung hari ini, semoga kedepannya setiap kegiatan kegiatan imigrasi maupun kegiatan Lanal itu sendiri bisa di sejalankan, untuk menciptakan wilayah yang kondusif”tutupnya.(Rama).

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel