Polsek Gunung Kijang Laksanakan Operasi Yustisi Dan Sosialisasi Surat Edaran Bupati

493

WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Untuk menekan lonjakan penyebaran pirus Corona, Polsek Gunung kijang melaksanakan Operasi Yustisi dan Sosialisasi surat edaran Bupati Bintan No : T/617/443/SATGAS/5/2021 tentang pembatasan kegiatan keramaian dalam rangka pengendalian peyebaran Covid 19. (2/6/2021).

Sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan apel kesiapan pasukan yang dipimpin oleh Kapolsek Gunung Kijang Iptu Melki Sihombing, SH di halaman Polsek Gunung Kijang yang diikuti oleh personil Polsek Gunung Kijang, personil Koramil 02 Bintan Timur, dan Satpol PP Kab. Bintan.

Setelah pelaksanaan apel kesiapan selesai, tim Satgas Penanganan Covid 19 Kec. Gunung Kijang langsung bergerak menuju sasaran yang dipimpin oleh Kapolsek Gunung Kijang Iptu Melki Sihombing, SH.

Honda Capella

BACA JUGA: Meresahkan, Polsek Bintan Timur Gelar Razia dan Langsung Diamankan Knalpot Brong

Adapun yang menjadi sasaran Operasi adalah masyarakat dan pengusaha Swalayan, Cafe, Warung Kopi, Rumah makan ataupun tempat yang dapat berpotensi menimbulkan keramaian.

Kapolsek Gunung Kijang Iptu Melki Sihombing, SH menyampaikan ditempat loksi kepada pengunjung untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, Sedangkan bagi para pemilik tempat usaha disampaikan agar mengikuti Surat Edaran Bupati Bintan No : T/617/443/SATGAS/5/2021 Tentang Pembatasan Kegiatan Keramaian Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran Covid 19.

“Kepada pelaku usaha untuk mengurangi kapasitas meja dan kursi yang di pergunakan sebanyak 50% dan lebih baik menyarankan kepada pembeli untuk di bungkus dan makan dirumah saja,” terang Iptu Melki. Sihombing, SH.

Pengirim: Agus Ginting.

FANINDO