Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dan Tim Satgas Covid-19 Tinjau Vaksin kepada Masyarakat

224

WARTAKEPRI.CO.ID- Upaya berkelanjutan untuk memutus rantai pandemi Covid-19 Pemerintah Kabupaten Natuna Provinsi Kepri melakukan vaksinasi kepada petugas pelayanan dan masyarakat.

Untuk memastikan hal tersebut, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dan Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian SIK beserta Tim Satgas Covid-19 Natuna lainya tinjau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin kepada masyarakat.

“Untuk petugas pelayanan publik sudah hampir semua kita vaksin, dan kita berharap stok vaksin yang ada sudah habis sebelum masa kadaluarsa vaksin berakhir,” ungkap Wabub Rodhial Huda mewakili Bupati yang sedang tugas keluar kota, Rabu (2/6) saat meninjau Puskesmas Tanjung.

Melihat ini, dia pun meminta masyarakat untuk terus mengoptimalkan protokol kesehatan dan 3M sebagai bentuk tindak pencegahan terhadap penularan virus asal Wuhan China itu.

Dalam kesempatan tersebut, Rodhial Huda menanyakan kondisi petugas kesehatan yang memberikan vaksin kepada masyarakat. Menurutnya, kondisi petugas medis harus terus vit agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kalau petugasnya sakit, tentu kita akan kesulitan melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat yang sudah kita targetkan,” tegasnya.

Puskesmas Tanjung menargetkan 14 Juni vaksin yang ada harus segera diselesaikan, mengingat masa kadaluarsa vaksin sampai tanggal 31 Juni.

“Kalau ada permasalahan di lapangan segera laporkan ke satgas Gugus Tugas,” ungkap Rodhial dihadapan petugas medis.

Selanjutnya rombongan bergerak menuju kelurahan batu hitam untuk melihat kondisi wilayah tersebut yang beberapa RT didapati zona kuning. (Slm)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel