Korban Pembacokan Apresiasi Jajaran Polres Pasaman Tangkap Tersangka Gopuak

117

WARTAKEPRI.co.id, PASAMAN -Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Pasaman, Sumatera Barat, akhirnya membekuk tersangka pembacokan yang dialami Fajri (57) warga Sitombol, Jorong Selamat, Nagari Sitombol Padang Galugua, Kecamatan Padang Gelugur, Kamis (10/6/2021) malam.

Penangkapan tersangka S alias Gopuak tepatnya di sebuah kedai kopi miliknya yang berada di Sitombol, dimana terlihat pihak kepolisian melakukan penangkapan berlangsung dengan baik, tanpa adanya perlawanan dari tersangka.

Pihak korban, mengapresiasi atas kinerja dari pihak kepolisian Polsek Panti khususnya Polres Pasaman yang telah memberikan penegakan hukum terhadap tersangka yang melakukan pembacokan.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dari pihak kepolisian, akhirnya tersangka bisa diamankan, sehingga kedepan proses hukum bisa dijalankan sesuai dengan kesalahannya,”ungkap Fajri korban pembacokan.

Ia pun menyebutkan bahwa setelah adanya penangkapan kepada tersangka ini, tentu tidak hanya sampai disini saja proses hukumnya. Intinya tersangka sudah diamankan itu untuk meredam masalah agar tidak ada terjadi keributan.

“Kalau tersangka tidak juga diamankan, khawatir akan ada keributan antar kelompok karena tidak ada penahanan terhadap tersangka,”sebutnya.

“Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari pihak kepolisian terutama pak Kapolres Pasaman dan pak Kapolsek Panti atas kerja kerasnya, sehingga tersangka bisa diamankan,”tutupnya. (*)

Pengirim :Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM