Sempat Terhenti Akibat Pandemi Covid-19, Kini Saber Kelurahan Tarempa Kembali Terlaksana

118

Wartakepri.co.id, Anambas – Kelurahan Tarempa kembali laksanakan Sabtu Bersih (Saber) di wilayah Kelurahan Tarempa, dalam rangka menciptakan wilayah bersih dan terbebas dari kekumuhan Kelurahan Tarempa secara terus menerus setiap hari Sabtunya melaksanakan Saber pada wilayah yang di anggap perlu di lakukan Saber.

Kegiatan Saber dipimpin langsung oleh Syamsir Lurah Tarempa dan di dampingi oleh seluruh staf dan masyarakat kelurahan tarempa

Target Saber ialah di daerah daerah Fasilitas Umum dan daerah lingkungan masyarakat yang di anggap perlu di bersihkan.

BACA JUGA: 5 Juni 2021 Anambas, 104 Orang Masih Dirawat dan Tambah 6 Positif Covid Baru

Syamsir Lurah Tarempa saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini kembali dilakukan yang mana sebelumnya sempat terhenti akibat maraknya warga Anambas terkonfirmasi positif Covid-19.

“Alhamdulillah kami kembali bisa melaksanakan kegiatan Saber di wilayah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, sempat terhenti akibat Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Lanjut Syamsir mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan serta merta untuk menjaga kesehatan lingkungan dan masyarakat, sehingga wilayah khususnya Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan terlihat bersih dan asri dan masyarakat sehat.

“Kalau lingkungan sehat, secara otomatis warganya juga sehat, semoga kegiatan ini bisa secara terus menerus kami laksanakan,” ucapnya. (Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel