Misran Komitmen dengan Gerakan Menuju Desa Kualaraya Lingga yang Lebih Baik

990

WARTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Lingga pada Senin (21/07/2021). Hampir 60 persen wajah baru akan bertanding menjadi kepala desa (Kades) dari (75) desa se Kabupaten Lingga. Tentu saja persiapan demi persiapan baik persyaratan dan juga pembentukan tim. 

Sabtu (19/06/2021) Balon Kepala Desa Kualaraya sapaan Misran yang juga ikut bertarung di kancah Pilkades.

Om Mis sosok beliau sudah tidak meragukan lagi yang sudah belasan tahun mengelang buana di Media baik cetak maupun OnLine. 

Dan sudah banyak bergaul sehingga tahu betul apa yang harus di lakukan untuk kemajuan desa nya. Apalagi dengan Kepala dinas sudah mengenal semua sosok. Kepala desa tersebut, sehingga mempermudahkan beliau berurusan dengan pemerintah Kabupaten maupun provinsi. 

Dikonfirmasi disela kesibukannya mencari berita mengungkapkan untuk jadi kepala desa agak berat, karena tanggung jawabnya dunia akhirat, harus semua kita kuasai terutama di bagian Agama, kita seorang pimpinan harus menguasai baik Imam atau pun yang menyangkut masalah agama. 

Di samping itu loyalitas kita baik di pemerintahan maupun ke masyarakat semuanya harus kita dekat, dan juga pemulihan Ekonomi supaya warga dapat menopang hidup yang lebih baik, kita harus berani melakukan gebrakan demi bantuan masyarakat. 

“Kita tidak bisa berpatokan dengan dana desa saja, harus punya relasi baik tingkat pusat, provinsi dan Kabupaten,baru mantap,saya tetap berpatokan dengan Visi dan Misi sesuai dengan. Kondisidi desa Kelahiran saya,” ujarnya semangat. 

Sedangkan Desa Kualaraya mengeluarkat tiga Kandidat Cakades yaitu Misran dari Dusun I, Rismadi dari Dusun II, Ramlan yang juga dari Dusun II Kecamatan Singkep barat Kabupaten Lingga.(*)

Kiriman : Ravi Azhar

Honda Capella

FANINDO