Arwan Anggota DPRD Bintan Abadikan Momen Pelangi “Ganda” di Desa Kelong

870

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Arwan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan Provinsi Kepri saat hendak pulang ke kediamannya yang berada di Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisi Kabupaten Bintan dengan menggunakan Kapal Kayu (Pompong) dari Kota Kijang, belum jauh beliau berlayar sekitar 500 meter dari Pelabuhan Ojek Kijang Arwan mengabadikan momen yang sangat menakjubkan yaitu penampakan Pelangi yang sangat indah. Sabtu (18/6/2021).

Tepat di hadapan Arwan pelangi tersebut muncul, keindahan pelangi sudah tidak menjadi rahasia umum lagi, pasalnya pelangi tersebut terbentuk karena adanya proses terjadinya pelangi ketika sinar matahari membentur hujan, sinar tersebut berubah arah (dibiaskan) oleh butiran air di udara.

Selain itu juga karena adanya perbedaan panjang gelombang dan perbedaan sudut ketika sinar matahari dibiaskan meyebabkan warna-warna pada sinar matahari menyebar dan terpisah.

Honda Capella

Arwan Anggota DPRD Bintan saat di konfirmasi mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang baik bagi dirinya, pasalnya pelangi yang ia lihat belum pernah terjadi di daerah tersebut, yang membuat dirinya mengatakan bahwa pelangi yang dilihatnya adalah pelangi yang terbaik yang pernah ia lihat.

“Saya sempat terpana melihat keindahan pelangi yang terjadi hari ini, selain letak lokasinya yang bagus, pelangi tersebut muncul di celah celah bukit yang ada di Kabupaten Bintan, selama saya pulang pergi dari Kijang ke Kelong dan dari Kelong ke Kijang saya belum pernah melihat pelangi se bagus itu, dan belum pernah melihat pelangi tersebut muncul di daerah tersebut,” ucapnya ke WartaKepri.co.id.

Selain takjub Arwan sempat mengabadikan lewat Telfon Genggamnya untuk di simpan dan kemudian akan di jadikan Story di Sosial media yang ia miliki.

“Ini kejadian unik dan harus kita abadikan, belum tentu kita bisa kembali melihat pelangi se indah ini, meskipun sering terjadi hujan panas di areal tersebut,” tutupnya.

Setelah diperhatikan dari foto, nampak ada dua bentuk pelangi.(Rama).

FANINDO