Panitia Mubes KKJ Resmi Bubar, Perjuangan Dilanjutkan Panitia Definitif KKJ



WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Melalui Rapat bersama di Aula Kantor Camat Jemaja, Panitia Musyawarah Besar (Mubes,) Pemekaran Kabupaten Kepulauan Jemaja resmi di bubarkan oleh Ketua panitia mubes pemekaran kabupaten kepulauan Jemaja, Abdullah Sani,S.Pd. Sabtu,18/6/2021 malam.

Abdullah Sani selaku Ketua Panitia Mubes Pemekaran Kabupaten Kepulauan Jemaja dalam penyampaiannya pada saat rapat pembubaran panitia mubes dirinya mengatakan bahwa kegiatan tersebut sudah terselenggara dengan sukses, ucapan terimakasih kepada seluruh panitia, donatur, maupun seluruh masyarakat pulau Jemaja.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada para donatur yang telah menyumbangkan rezekinya untuk kelancaran kegiatan Mubes Pemekaran Kabupaten Kepulauan Jemaja beberapa waktu yang lalu, dan saya juga berterima kasih kepada seluruh panitia mubes yang telah mensukseskan acara kegiatan waktu lalu,” ucapnya.

Rapat yang di hadiri oleh Ketua Pemekaran Kabupaten Kepulauan Jemaja Edi Jaafar, di dampingi oleh Camat Jemaja Abdullah Sani, Camat Jemaja Timur Indra Gunawan,S. Hut, Camat Jemaja Barat Supriyadi, Kepala Desa Sunggak, Kepala Desa Kuala Maras, Kepala Desa Landak, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM), Jemaja Timur dan Ketua LAM Jemaja Barat, serta Tokoh Masyarakat se Pulau Jemaja.

Edi Jaafar dalam penyampaiannya mengatakan bahwa nantinya akan ada agenda agenda kegiatan Rapat kerja yang nantinya dilaksanakan untuk mensukseskan Pemekaran Kabupaten Kepulauan Jemaja.

Nantinya akan ada perwakilan perwakilan yang ada di rantau sehingga nantinya tidak ada yang di kecewakan demi terwujudnya pemekaran kabupaten kepulauan Jemaja.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat pulau Jemaja bersatu untuk sama sama dan sepakat untuk berjuang bersama demi suksesnya pemekaran kabupaten kepulauan Jemaja”. ucapnya.

Nantinya Edi Jaafar juga akan membentuk struktur organisasi kepengurusan di tingkat Kecamatan dan Desa, serta nantinya dirinya akan jalankan Seribu Rupiah tiap tiap warga, untuk anggaran perjuangan pemekaran kabupaten kepulauan Jemaja.

“Mari kita berfikir maju dengan cara bersama sama, sekali lagi kami berharap dan memohon kepada seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan demi kesuksesan yang hakiki untuk mewujudkan impian kita bersama,” tutupnya.(Rama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News