Dandim 0318/Natuna Kungker ke Anambas, Sekda Ucapkan Selamat Datang

462

Wartakepri co.id, Anambas – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Sekretaris Daerah, Sahtiar. SH MM, di damping oleh Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla, Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Anambas Firdian Syah, Polres Kepulauan Anambas, Lanudal Matak, Cabjari Tarempa, Kemenag Anambas, Satpol-PP Kepulauan Anambas, dan jajaran Koramil 02 Tarempa ikut dalam acara penyambutan Kepala Komando Distrik Militer (Kodim) 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH M.Han di pelabuhan Pemda Anambas, Senin, 21/6/2021 malam.

Setibanya di pelabuhan Pemda Anambas, Dandim 0318/Natuna di sambut oleh Kepala Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepulauan Anambas untuk mendapatkan pengalungan kain cual asal Anambas serta penaburan beras kuning lambang keselamatan dan kesejahteraan pada saat sesi penyambutan tamu tamu besar yang datang di Kepulauan Anambas.

BACA JUGA: Dandim 0315 Bintan Pimpin Acara Korps Raport Perwira dan Wisuda Purna Tugas Prajurit TNI AD

Setelah penyambutan bapak Dandim beserta rombongan oleh pemerintah daerah bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas Dandim Natuna melanjutkan perjalanannya menuju penginapan untuk beristirahat dengan menggunakan kendaraan roda dua.

PKP HIMALAYA

Sahtiar, SH MM Sekda Anambas ucapkan selamat datang di Kabupaten Kepulauan Anambas, semoga kegiatan kunjungan kerja ke Anambas berjalan sesuai dengan keinginan kita bersama.

“Selamat datang Pak Dandim dan Ibu serta rombongan yang ikut dalam kunjungan kerja beberapa hari di Anambas, semoga berkenan dengan pelayanan yang kami berikan”ucapnya.

Tidak hanya sekda yang mengucapkan selamat datang kepada bapak Dandim Natuna, para peserta penyambutan semuanya ucapkan hal yang sama dengan bapak Sekda Anambas, seperti Komandan Lanal Tarempa, perwakilan Polres Anambas, perwakilan Lanudal Matak, Cabjari Tarempa, DPRD Kepulauan Anambas, Satpol-PP Kepulauan Anambas dan sejumlah tamu undangan penyambutan semuanya ucapkan selamat datang di Kabupaten Kepulauan Anambas.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel