Drama Grup E Euro 2020, Slovakia vs Spanyol dan Swedia vs Polandia Sama Sama Berpeluang

342

WARTAKEPRI.co.id – Bek Slovakia, Tomas Hubocan memprediksi akan ada drama di laga terakhir grup E Euro 2020 /2021. Pasalnya, empat tim masih berpeluang lolos ke babak 16 besar.

“Akan ada drama besar di grup kami. Ada banyak permutasi sebelum laga terakhir. Itu akan sangat menarik untuk fans dan saya yakin mereka akan menikmatinya,” kata Hubocan seperti dilansir situs resmi UEFA.

BACA JUGA 5 Negara Favorit Peraih Gelar Juara Euro 2020

Slovakia akan meladeni tuan rumah, Spanyol pada Rabu (23/6/2021) malam WIB. Saat ini, Slovakia berada di urutan kedua dengan tiga poin, tertinggal satu poin dari Swedia di puncak.

Namun baik Slovakia atau Swedia masih berpotensi gugur. Itu karena Spanyol di peringkat ketiga memiliki dua poin, sementara Polandia satu poin di urutan ke-4.

Hubocan berharap, Slovakia bisa mengulang memori manis pada 2014. Ketika itu, timnya berhasil mengalahkan Spanyol.

“Saya akan sangat senang jika mengalahkan Spanyol seperti pada 2014, merasakan euforia seperti itu lagi Rabu nanti,” kata Hubocan.

Pemain Slovakia Marek Hamsik, tengah, ditantang oleh pemain Swedia Marcus Danielson selama pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia, di stadion Saint Petersburg, di Saint Petersburg, Rusia, Jumat, 18 Juni 2021.

Sementara itu, pelatih Slovakia Stefan Tarkovic menilai timnya masih punya peluang lolos. Asalkan, Slovakia mempersiapkan diri 100 persen menghadapi laga terakhir.

“Swedia dan Polandai favorit di laga melawan kami. Tetapi Spanyol juga favorit bahkan di turnamen ini,” kata Tarkovic.

“Kami harus bersiap dengan baik untuk laga itu. Saya masih yakin kami bisa sukses,” ujarnya mengakhiri.

BACA JUGA Laga Hidup Mati EURO 2020 untuk Rusia Denmark Finlandia, Berikut Prediksi Rusia vs Denmark

Klasemen Grup E Euro 2020 / 2021
1. Swedia: 4 poin
2. Slovakia: 3 poin
3. Spanyol: 2 poin
4. Polandia: 1 poin.(*)

Redaksi : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel