Paranormal Mbak You Meninggal Dunia, Sempat Diramal Meninggal Tahun 2021 Ini

Paranormal Mbak You Meninggal

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Paranormal Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021). Bernama lengkap Euis Juwariyah Johana, berita duka atas kepergian Mbak You ini telah dibenarkan karyawannya, Adi. “Iya benar Mbak You meninggal di RS Premiere Bintaro,” ungkapnya, Kamis (1/7/2021).

Mengutip Tribunnews, sebelum mengembuskan napas terakhir, Mbak You mendadak drop dan tidak sadarkan diri di rumahnya. Karyawan Mbak You, Adi, mengungkapkan paranormal kelahiran Salatiga itu mengalami sesak napas sejak semalam.

“Dari semalam sampai tadi siang sesak napas,” ungkapnya, Kamis (1/7/2021).

Ia pun sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum meninggal dunia. Namun, nyawanya tak tertolong dalam perjalanan menuju rumah sakit. “Almarhumah (Mbak You) tidak dapat tertolong dalam perjalanan menuju rumah sakit,” imbuhnya.

Saat Mbak You dibawa ke rumah sakit, Adi mengungkapkan hanya pihak keluarga yang mendampingi. “Jadi benar-benar biar keluarga yang dampingi, karena untuk kebaikan temen-temen semua,” terangnya, dilansir Tribunnews.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab Mbak You meninggal dunia. Karyawan Mbak You, Adi, mengatakan pihak rumah sakit belum menyampaikan pernyataan resmi pada pihak keluarga. “Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari RS Premiere Bintaro apakah Covid atau penyakit bawaan lainnya,” kata Adi, Kamis (1/7/2021), dilansir Tribunnews.

Jenazah Mbak You rencananya akan dimakamkan di tanah kelahirannya, Salatiga, Jawa Tengah. “Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga,” kata karyawan Mbak You, Adi, Kamis (1/7/2021), dikutip dari Tribunnews.

Terbaru, rencana pemakaman jenazah almarhum Mbak You akhirnya dialihkan ke Bandung, Jawa Barat.

Karyawan Mbak You, Adi, mengungkapkan saat ini petugas tengah melakukan tes Covid-19 terhadap jenazah paranormal tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian Mbak You. Apakah karena Covid-19 atau penyakit bawaan lainnya. “Tim gugus tugas Covid-19 sedang melakukan tes.”

“Masih menunggu apakah Covid atau karena penyakit bawaan lainnya,” jelasnya, Kamis (1/7/2021), dilansir Tribunnews.

Sosok Mbak You lahir di Salatiga pada 7 Maret 1974. Ia mewarisi darah paranormal dari nenek dan kakeknya. Masa kecil Mbak You selalu berpindah tempat karena mengikuti tempat dinas sang ayah yang seorang TNI. Lulus SMA, Mbak You mendapat beasiswa dan kuliah di Yogyakarta.

Ia punya hobi unik yaitu memperbaiki barang elektronik. Dari hobinya itu dirinya pun dapat menghasilkan pundi-pundi uang.

Selepas kuliah, Mbak You bekerja di bidang desain interior. Ia terbilang cukup sukses bekerja di bidang itu, bahkan mampu mendirikan usaha sendiri. Meski demikian, Mbak You memilih untuk melanjutkan dunia paranormal yang diturunkan sang kakek.

BACA JUGA Sesuai Target Juni 2021, Vaksinasi di Batam Capai 50,7 Persen

Fakta dari Paranormal Lain

Kabar meninggalnya paranormal Mbak You seketika mengingatkan publik pada sebuah ramalan dari seorang paranormal asal Aceh, Teuku Iqbal. Jauh sebelum kabar duka beredar, Teuku Iqbal meramalkan bahwa paranormal Mbak You akan meninggal di tahun 2021.

Dalam ramalannya, Teuku Iqbal menyebutkan Mbak You meninggal karena sesak nafas.

“Mbak You ini kayaknya mati tahun ini teman-teman. Saya melihat ada sisi kegelapan, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati, kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasanya paranormal,” bebernya.

Meski ramalannya benar terjadi, Teuku Iqbal menegaskan penerawangannya hanya sebatas ramalan semata.

“Itu ramalan saya. Kalau memang tidak benar berarti ini hanya ramalan. Kalau memang benar ini juga sekedar ramalan. Soal hidup dan mati seseorang hanya Allah yang tahu,” imbuhnya lagi.

Disisi lain, bukan hanya ramalan dari Teuku Iqbal. Dalam perbincangannya bersama Denny Darko, mendiang Mbak You pun pernah meramalkan nasibnya sendiri.(*)

Sumber : Tribunnews/PikiranRakyat

FANINDO

Honda Capella