TNI AL Dabo Singkep dan Pemda Lingga Laksanakan Serbuan Vaksinasi ke Warga Pesisir

53

WARTAKEPRI.co.id, Lingga – TNI Angkatan Laut  Dabo Singkep melaksanakan serbuan Vaksinasi TNI/Polri di Wilayah Kerja Lanal Dabo Singkep bertempat di Kampung Matang Kel. Pancur Kec. Lingga Utara Kab. Lingga (19-07-2021).

Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsla yang diwakili oleh Palaksa Mayor Laut (P) M. Syafran Mudaria bersama Forkopimda Kab. Lingga  meninjau langsung serbuan Vaksinasi yang ditujukan kepada masyarakat pesisir di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep.

BACA JUGA: Nelayan Lingga Temukan Tugboat Tak Bertuan di Pulau Hantu, Isinya?

Serbuan Vaksinasi  di Wilayah Kerja Lanal Dabo Singkep dengan jumlah Vaksinator 5 orang dari Dinkes Kab. Lingga, 17 orang dari Puskesmas Pancur,  3 orang  dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Dabo Singkep, serta telah memberikan sasaran Vaksinasi kepada 200 orang.

Lebih lanjut, Danlanal juga menyampaikan bahwa serbuan vaksin ini merupakan salah program prioritas dari Pemerintah dan perintah atau instruksi langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudho Margono, S.E., M.M untuk membantu mempercepat pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi, Forkopimda Kab. Lingga dan tetap menggunakan protokol kesehatan.

kiriman : ravi

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel