Inilah Alasannya Pedangdut Ayu Ting Ting Rela Jadi Asisten Rossa

42
Ayu Ting Ting dan Rossa (foto net)

WARTAKEPRI.co.id – Pedangdut sekaligus presenter Ayu Ting Ting termasuk salah satu artis Tanah Air yang mengidolakan beberapa artis Korea hingga para grup boy band dan girl band. Salah satunya, ia diketahui begitu mengidolakan Super Junior.

Tak berbeda dengan fans pada umumnya, ibu satu orang anak ini juga memiliki impian untuk bertemu langsung dengan idolanya itu. Bahkan, Ayu Ting Ting mengaku rela menjadi asisten Rossa demi mewujudkan mimpinya tersebut.

“Saya sampai pernah nge-DM Teh Oca (Rossa), saya jarang-jarang nge-DM artis. Saya sampai ‘Teteh, tetehku sayang, tolong ya teteh kan udah dekat banget sama Super Junior, teteh kalau ketemu, atau mau ke sana (Korea), atau mau ketemu ajak Ayu ya teh’,” kata Ayu Ting Ting, mengutip dari konten YouTube Atiek Nur Wahyuni, Minggu (18/7/2021).

Hal tersebut lantaran Rossa berada dalam manajemen yang sama dengan Super Junior, yaitu SM Entertainment. Bergabung dalam satu manajemen, Rossa juga diketahui berteman baik dengan para anggota Suju.

Rela Jadi Asisten Rossa Karena Ini
Demi bisa bertemu dengan Super Junior lah, pelantun lagu “Alamat Palsu” ini rela menjadi asisten Rossa. Dikatakan Ayu bahwa ia tidak akan merepotkan Rossa, bila keinginannya tersebut bisa terwujud.

“‘Tenang aja teh Ayu nggak bakal ngerepotin kok, Ayu jadi asistennya teteh aja. Teteh nggak usah bawa asisten, Ayu aja’. Sampai saya tuh rela kayak gitu karena saking pengin ketemu langsung dan lihat,” paparnya.

Selain itu, Ayu juga mengatakan bahwa ia bahkan rela membawa pakaian Rossa, apabila Rossa mengizinkannya untuk bertemu dengan Suju.

“Saya nggak usah gimana-gimana, bawain baju teh Oca nggak apa-apa. Saya rela asal ketemu, asal saya foto,” jelasnya.

Reaksi Rossa
Lebih lanjut, wanita berusia 29 tahun ini pun menceritakan bagaimana reaksi Rossa saat mendengarkan permintaannya tersebut.

Lantas Rossa menolaknya secara terang-terangan. Pasalnya, menurut Rossa tugas tersebut tidak pantas untuk Ayu Ting Ting yang dianggapnya bak adik sendiri.

“Kata Teh Oca, ‘Ayu kamu tuh apaan sih, kamu tuh adik aku, ngapain kamu bawa barang-barang aku’,” tuturnya meniru ucapan Rossa.

Di sisi lain, Ayu juga mengungkapkan rasa bangganya akan prestasi yang telah berhasil diraih oleh Rossa. Terlebih, kini Rossa sudah berkiprah di kancah internasional.

“Bangga lihat teh Oca bisa go international, bisa kenal sama Super Junior yang memang legend banget. Mungkin penggemar Suju dari dulu pasti sama kayak saya, senang banget ada artis Indonesia yang bisa kerja sama dengan mereka,” tutupnya.(merdeka)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel