Youtuber Arief Muhammad Lelang Mobil Nissan March Laku Rp500 Juta

417
Arief Muhammad
Arief Muhammad Lelang Mobil Nissan March (foto net)

WARTAKEPRI.co.id – Baru-baru ini, YouTuber Arief Muhammad kembali menghebohkan jagat media sosial Tanah Air. Kali ini, kehebohan yang dibuat Arief Muhammad mengadakan lelang mobil Nissan March hasil restorasinya.

Melalui unggahan di akun Instagram Arief Muhammad menyampaikan akan menjual mobil yang sudah selesai direstorasi itu untuk donasi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Renault Kini Hadir di Batam, Mobil Eropa Harga Mulai Rp 160 jutaan

“Akhirnya gue dan team memutuskan untuk menjual Nissan March yang sudah ganteng dan sehat ini. Lumayan bisa membantu orang sekaligus dapet konten seru lagi,” tulis Arief, dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Instagram @ariefmuhammad, Selasa, 20 Juli 2021.

Melalui lelang di akun Instagramnya, Arief Muhammad mulai menggelar penawaran dengan harga tertinggi.

Arief menambahkan, janji akan mengantarkan sendiri mobilnya kepada pemilik baru pemenang lelang. Sekaligus mengajaknya untuk ngevlog bersama.

Arief Muhammad juga memberikan tantangan kepada orang-orang yang dianggap ‘sultan’ untuk ikut nge-bit.

Lelang dimulai dari Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana yang mengajukan harga Rp150 juta. Kemudian Crazy Rich Medan Indra Kenz nge-bit Rp188 juta.

Gilang yang dipanasi oleh Arief kembali mengajukan harga lebih tinggi sebesar Rp250 juta. Indra menimpa lagi dengan harga Rp288 juta.

Tiba-tiba, muncul Founder Fishkinianofficial Muhammad Rizky Rakayanto yang mengajukan harga sebesar Rp 290 juta. Lelang berjalan semakin seru dengan munculnya penawaran baru dari Founder Komunitas Bisa Ekspor Julio yang mengajukan harga sebesar Rp310 juta.

Lelang juga diikuti ‘sultan-sultan’ lainnya, mulai dari Doni Salmanan, Putra Siregar, Basuki Surojo dan lainnya.

Di tengah lelangan tersebut, seorang netizen dengan nama akun Instagram @icaaminuddin bertaruh akan memutuskan pacarnya jika harga lelang sampai di angka Rp500 juta.

“Sampe di bit 500jta gw putusin pacar gw,” tulis akun tersebut.

Nampaknya netizen tersebut akan memutuskan pacarnya usai lelang yang dilakukan Arief berhasil menembus angka Rp500 juta.

Angka tersebut muncul setelah Founder dan CEO CRK Sportswear sekaligus Pembalap Mobil Nasional Mochamad Chandra Kurniawan ikut serta dalam lelang itu.

Sambil menirukan pernyataan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan beberapa waktu lalu, Arief meminta netizen yang bertaruh memutuskan pacarnya dibawa ke hadapannya.

“Tolong bawa ke depan muka saya yang tadi bilang mau putusin pacarnya kalau ada yang nawar 500 juta. Arief Binsar Pandjaitan,” sindir Arief.

Selain itu, Arief menyampaikan selamat dan rasa terima kasihnya kepada Mochamad Chandra Kurniawan karena berhasil memenangkan lelang mobil busuk bermerek Nissan March itu.

Baca Juga: Babah Alun Lawan Kartel Krematorium yang Peras Hingga Rp80 Juta untuk Kremasi Jenazah Korban Covid-19

“Selamat Bro @charock_crk udah menangin NISSAN MARCH di angka Rp500.000.000. Terima kasih, yaa. Antara terlalu baik atau gila memang beda tipis kadang-kadang,” ungkapnya.

Gara-gara Arief Muhammad, mobil busuk yang telah selesai direstorasi itu berhasil terjual dengan harga yang sangat fantastis, yaitu sebesar Rp500 juta. Berbeda jauh dari harga mobil barunya yang bernilai sekitar Rp200 jutaan.

Bahkan, seorang netizen harus memutuskan pacarnya karena kalah taruhan dari lelang yang dibuat oleh Arief Muhammad.(pikiranrakyat)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel