Dandim 0317/ TBK Ajak Jurnalis Karimun Jalin Sinergitas dan Komunikasi. Bersama Membangun Kabupaten Karimun

321
Pentingnya peran serta Media dalam membangun Kabupaten Karimun. Dandim 0317/ TBK silaturahmi bersama Jurnalis Karimun, Senin (19/7/2021). (Foto : Aman)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN -Komandan Kodim (Dandim) 0317/TBK, Letkol Inf. Agus Rediyanto mengajak Jurnalis Karimun (JK) agar selalu bersinergis dan menjalin komunikasi (hubungan) yang baik dengan jajarannya.

Hal tersebut diungkapkannya saat menggelar acara silaturahmi dan coffe morning Kodim 0317/Tbk bersama insan pers di gedung serbaguna Makodim, Senin (19/7/2021).

“Saya berharap agar dapat menjalin sinergitas yang baik, karena saya memiliki prinsip dimana saya bertugas, disitulah saya akan mengabdi,” ungkap Agus.

Karena peran serta media massa, terlebih pada saat sekarang ini menurutnya sangat penting sekali.

“Apa yang sudah kita lakukan, perlu adanya publikasi, kalau tidak adanya informasi sangat sulit. Untuk itu, media bagi saya sangat penting, mata dan telinga saya,” ujar Komandan yang memiliki dua orang putri ini.

Jadi InshaAllah kata Agus Kabupaten Karimun ini kedepannya akan semakin baik. Tentunya dengan dukungan dan partisipasi dari media juga dalam membangun Kabupaten Karimun.

“Terlebih wilayah Kabupaten Karimun sendiri merupakan teritorial yang sangat strategis, berbatasan langsung dengan negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura,” ungkap Dandim yang hobi memancing ini.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga memperkenalkan diri kepada rekan-rekan Jurnalis Karimun yang hadir dalam acara tersebut.

Sebelum menjabat Dandim 0317/ TBK, menempati tugas sebagai Mantan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 755/Yalet Kostrad.

Beberapa jabatan sebelumnya juga disampaikan olehnya dihadapan belasan Jurnalis yang turut hadir.

Aman

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel