Ria Ricis Gugat Cerai Suami Teuku Ryan dan Tetap Minta Biaya Hidup

Ria Ricis Gugat Cerai Suami Teuku Ryan dan Tetap Minta Biaya Hidup
Ria Ricis Gugat Cerai Suami Teuku Ryan dan Tetap Minta Biaya Hidup


Ria Ricis sudah memantapkan hatinya untuk berpisah dari sang suami Teuku Ryan. Adik Oki Setiana Dewi itu menggugat cerai Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan sudah terdaftar pada 30 Januari lalu.

“Untuk nama tersebut sudah mendaftar di tanggal 30 Januari 2024 atas nama Ria Yunita. Nama tersebut telah terdaftar secara e-court,” ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah di kantornya, Rabu (31/1/2024).

Ricis menuntut tiga poin penting pada gugatannya yaitu gugatan cerai, hak asuh anak dan nafkah untuk anak.

“Mengajukan gugatan adalah penggugat dalam hal ini istrinya, mengajukan gugatan cerai kumulasi, artinya cerai gugat digabung dengan hadhanah anak, serta nafkah anak,” tuturnya.

“Penggugat meminta dia menjadi pengasuh anak tersebut, serta penggugat juga mendalilkan dalam kehidupan mengasuh anak ada biaya hidup. Maka dia juga mengajukan hak asuh anak dan nafkah,” sambung Taslimah.

Pembahasan soal nafkah, Teuku Ryan ternyata memiliki beberapa pemasukan dari pekerjaan hingga usahanya.

BACA JUGA Inilah Ungkapan Oki Setiana Dewi Saat Lamaran Ria Ricis

Sumber Kekayaan Teuku Ryan

1. Akting
Sejak menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan menerima banyak tawaran untuk berakting. Hingga kini Ryan sudah membintangi serial web, sinetron, FTV hingga film. Baru-baru ini Ryan bahkan terlibat dalam film baru.

2. Brand Ambassador
Selain akting, Ryan juga menerima banyak tawaran untuk menjadi brand ambassador dari beberapa produk. Meski tidak diketahui detail angkanya, bayaran menjadi seorang brand ambassador pun tergolong fantastis.

3. Endorsement
Memiliki jumlah pengikut lebih dari 4,3 juta di Instagram, Teuku Ryan tentu dilirik banyak brand untuk endorsement. Ia pun kerap membagikan unggahan mempromosikan beberapa brand mulai dari produk anak kecil hingga makanan.

4. Bisnis
Ryan juga memiliki usaha seperti pakaian hingga produk furniture dan interior desain. Ia juga dikabarkan memiliki bisnis properti di Aceh usai ketahui mempromosikan kos-kosan dan sewa rumah miliknya.

5. Pegawai BUMN
Sebelum menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan adalah seorang pegawai bank BUMN. Usai menikah, ia memutuskan untuk resign sebagai pegawai BUMN. Diduga ia mendapat gaji sekitar Rp6 juta per bulan, namun tergantung jabatannya. (*/insertLive)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News