Penggemar Tanggapi Ucapan Arya Saloka yang Buat Pesan Duka untuk Ibunda Amanda Manopo

579
Momen Arya Saloka dan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta
Momen Arya Saloka dan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta

WARTAKEPRI.co.id – Aktor Arya Saloka akhirnya membuat pesan duka untuk Amanda Manopo, lawan mainnya di Ikatan Cinta. Ia menjadi pemain terakhir di Ikatan Cinta sekaligus yang paling ditunggu penggemar sinetron itu setelah kabar kematian Henny Manopo, ibunda Amanda Manopo tersiar sejak sore tadi, Ahad, 25 Juli 2021.

Tapi cara Arya Saloka berbeda dengan pemain lain seperti Glenca Chysara, Evan Sanders, Sari Nila, Natasha Dewanti, Surya Saputra, Ikbal Fauzi, hingga Kevin Hillers yang mengunggah foto Amanda sendirian atau bersama mereka. Arya mengunggah pesan di Instagram, sejam lalu.

Arya mengunggah foto langit hitam disertai tulisan kecil dalam frame kotak. “Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Semoga mami Henny diberikan tempat terbaik di sisiNYA. AAMIIN. Mohon doanya untuk teman-teman semuanya, didoakan untuk Manda dan keluarga agar selalu sehat dan kuat,” tulisnya yang diunggah di Instagram Storynya.

Henny Manopo meninggal pada Ahad sore, 25 Juli 2021 setelah mengalami kritis hampir sepekan dalam perjuangannya melawan Covid-19. Penyakit infeksi ini diperparah dengan ada penggumpalan darah di bagian otaknya sehingga menyebabkan stroke. Penyakit degeneratif ini, menurut pengakuan Amanda, tak pernah dimiliki sebelumnya oleh Henny.

“Akhirnya muncul juga,” cuitan @afrilrini di Twitter merespons unggahan Arya Saloka. “Banyak yang nungguin Ka Arya Saloka alias Mas Al ngucapain bela sungkawa ke Manda dan keluarga kan? Dan akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul juga. Oke,” cuit @Juliani_Pertiwi. “Pasti pada nungguin Bapak in ngucapin bela sungkawa untuk Kak Manda dan keluarga kan? Aamiin Mas, untuk Kak Manda dan keluarga semoga selalu diberi kekuatan dan kesabarannya ya,” cuit @Sicantiiiik1.

Hadirnya Ikatan Cinta memang membuat ketegangan antarpenggemar. Penggemar Ikatan Cinta yang baper melihat pasangan fiktif itu secara membabi buta menjodohkan Arya Saloka dengan Amanda Manopo, padahal pemeran Aldebaran Alfahri itu sudah menikah dengan Putri Anne dan memiliki seorang anak. Akibatnya, penggemar Putri Anne tak terima dan saling menyerang. Ini diperparah dengan kekesalan Putri Anne yang kerap didoakan bercerai dengan suaminya dan curhat di Instagram Storynya.

Saat ini, Amanda Manopo mendampingi ayahnya, Ramon Lugue, pria asal Spanyol – FIlipina bersama kakaknya, Angelica Manopo dan suaminya menungui jenazah Henny. Ramon sempat terinfeksi Covid-19, tapi dengan kehadirannya bersama dua putrinya, menunjukkan ia sudah sembuh. Rencananya, jenazah Henny Manopo dimakamkan di San Diego Hills.(*)

Sumber : Net/Tempo

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel