Antusias Warga Mengikuti Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun

331
Kali ini Polres Karimun menambah unit gerai vaksinasi Presisi keliling yang di selenggarakan di Coastal Area, Tanjungbalai Karimun, Minggu (25/7/2021). (Foto : Ist)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Jajaran Polres Karimun, terus berupaya mendukung penuh program pemerintah dalam vaksinasi massal, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Kali ini Polres Karimun menambah unit gerai vaksinasi Presisi keliling yang di selenggarakan di Coastal Area, Tanjungbalai Karimun.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat milik Satlantas Polres Karimun, warga sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.

“Guna menjangkau lebih banyak lagi warga untuk mendapatkan suntikan vaksin COVID-19,” ungkap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan melalui Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Aprianto, Minggu (25/7/2021).

Eko menambahkan, selain melibatkan tim tenaga kesehatan (nakes), turut menerjunkan polisi wanita (Polwan).

“Turut serta menghadirkan polwan cantik pada gerai vaksinasi presisi keliling Polres Kairmun, ikut berperan guna mempercepat vaksinasi warga agar pandemi COVID-19 segera berakhir,” paparnya.

Gerai vaksinasi presisi keliling Polres Karimun dilaksanakan pada hari Minggu (libur) tersebut, karena menurut Eko bagi warga yang tidak memiliki waktu luang dikarenakan terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

“Jadi ada waktu (kesempatan) untuk dapat melaksanakan vaksinasi,” imbuhnya.

Dengan target 80 dosis vaksin Sinovac, Eko sangat senang pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah antusias warga yang ingin divaksin cukup tinggi, dan sebagian tidak mendapat vaksin hari ini, dapat melaksanakan vaksinasi berikutnya,” ungkap Eko.

Gerai vaksin yang baru pertama dilaksanakan tersebut akan berlanjut ke depannya, dengan tema Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.

Aman

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel