80 Paket Sembako Bantuan TNI-Polri Menghadapi PPKM Diserah Polsek Tanjungpinang ke Warga Penyengat

223
Bantua Paket Sembako ke Warga Penyengat Menghadapi PPKM

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) kebutuhan masyarakat yang sangat sulit tentunya sangat berdampak dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu terlihat sinergitas TNI POLRI dalam menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM khususnya pada masyarakat penyengat, Jumat ( 06/08/2021).

BACA JUGA: Ringankan Beban Masyarakat, Satpolairud Polres Tanjungpinang Gelar Baksos Masa PPKM Level 4

Sebanyak sekitar 80 paket sembako di serahkan kepada masyarakat pulau penyengat oleh TNI POLRI dalam hal ini di laksanakan Polsek Tanjungpinang Kota bersama Babinpotmar Lantamal IV.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP M Arsha di dampingi Wakapolsek Tanjungpinang Kota IPTU Alimin menjelaskan, bantuan ini diberikan untuk warga Pulau Penyengat.

“Sebanyak 80 paket kita berikan hari ini untuk masyarakat yang terdampak pada masa sekarang, kami berharap dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat, ” ujarnya.

Pembagian tersebut dilakukan secara door to door sekaligus menghimbau agar tetap dirumah dan menjaga kesehatan, serta tidak lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 bisa terhindarkan.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan, menjaga protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19, ” pungkas Wakapolsek.(r)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel