Jaga Silahturahmi, Bupati dan Wabup Natuna akan Rutin Lakukan Jumat Keliling Kampung

183

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswnadi bersama Rodhial Huda agendakan Sholat Jum’at keliling ke masjid-masjid. Kali ini keduanya melaksanankan sholat Jum’at di Masjid Raudhatul Falah Desa Kelanga – Kecamatan Bunguran Timur, Jum’at (6/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Wan Siswandi menyempatkan diri menyapa Warga Kelanga. Dalam sambutanya, Wan Siswandi mengatakan himbauanya kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Melaksanakan vaksinasi juga sebagai bentuk usaha kita sebagai manusia untuk mencegah dampak dari virus Covid-19, agar imun tubuh kita menjadi kuat,” ungkap Wan Siswnadi.

Wan Siswandi juga berharap dia dan dukungan dari masyarakat agar dirinya dan Rodhial Huda sebagai pemimpin yang Amanah dalam menjalankan roda pemerintahan.

Kegiatan Jum’at barokah dengan sholat Jum’at keliling kampung, akan menjadi kegiatan rutin Bupati dan Wakil Bupati Natuna, agar silaturahmi mereka dengan masyarakat tetap terus terjaga.

Dalam kegiatan rutin jumat berkah Bupati dan Wakil Bupati Natuna kali ini didampingi oleh Sekda Natuna, Boy Wijanarko dan beberapa kepala OPD Natuna. (Adv)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel