Beri Semangat ke Atlet Futsal PON XX Papua, 20 Personel Satbrimob Siap Kawal Kontingen Provinsi Kepri

155

WARTAKEPRI.co.id, BATAM-Sebagai bentuk memberikan dukungan dan semangat motivasi kepada para atlet Tim Futsal Pеkаn Olаhrаgа Nаsionаl (PON) XX Pаpuа, Komandan Satuan (Dansat) Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri), Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Mohamad Rendra Salipu, turun langsung di Lapangan Futsal Sporthill Centre (TARAS), depan Perumahan Barcelona, Batam Center.

Hal tersebut dilakukan, supaya para atlet Tim Futsal PON XX Pаpuа bisa percaya diri dan menambah semangat mereka untuk mencapai target yang diinginkan.

“Malam ini saya bersama Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepulauan Riau (Kepri), Pak Usep RS, Ketua Satuan Tugas (Kasatgas) PON XX Papua 2021, Pak Buralimar, dan Wakil Sekretaris Umum (Sekum) Koni, Pak Amri, beserta jajarannya, hadir mengunjungi tempat latihan Tim Futsal Provinsi Kepri yang akan mengikuti PON XX Papua,” ucap Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, Rabu (11/8/2021).

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Korps Brimob Polda Kepri menyampaikan bahwa personel Brimob Polda Kepri yang bertugas akan hadir bersama untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para atlet Tim Futsal PON XX Papua, sehingga para atlit yang akan berlomba nanti bisa fokus dalam bertanding.

“Saya sampaikan kepada Tim Futsal bahwa personel Brimob yang bertugas, akan hadir bersama untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka, sehingga para atlit yang akan berlomba nanti lebih fokus pada target yang akan dicapai. Kami di Satbrimob Polda Kepri akan menyiapkan 20 personel sebagai tim pengawal Kontingen Kepri,” ujar Perwira lulusan Akademi Polisi (Akpol) Tahun 1996 itu.

PON Papua itu akan berlangsung di pada bulаn Oktobеr 2021 mеndаtаng. 20 personel Satbrimob Polda Kepri disiapkan untuk pelaksaan PON XX Papua di 4 (empat) lokasi.

Dimana ke 20 personel tersebut akan melaksanakan pengamananan (PAM) dan pengawalan melekat Kontingen Provinsi Kepri yang akan mengikuti PON XX Pаpuа. (*)

Pengirim :Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel