Dikabarkarkan Mantan Istri Nikah Dengan Alvin Faiz, Ini Tanggapan Alvin Faiz

157
Alvin Faiz (foto net)

WARTAKEPRI.co.id – Kabar mengejutkan datang dari putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz. Setelah resmi bercerai dengan Larissa Chou pada Juni 2021 lalu, Alvin dikabarkan menikahi mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman.

Keduanya disebut telah menikah di kawasan Lewiliang, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu pagi (14/8). Kabar tersebut mencuat usai beredarnya beberapa foto pernikahan mereka di media sosial.

Dalam potret-potret itu, Alvin Faiz tampak mengenakan busana pengantin serba putih. Begitu pula dengan Henny Rahman. Ia tampil mengenakan gaun putih panjang dan dilengkapi dengan mahkota di hijabnya.

Sontak saja, kabar pernikahan mereka menjadi sorotan warganet dan ramai diperbincangkan. Zikri Daulay yang mengetahui kabar tersebut pun langsung memberikan komentar.

Komentar Zikri Daulay
Zikri mengomentari hal itu melalui unggahan yang dibagikan oleh akun gossip @lambe_turah. Tak panjang lebar, Zikri hanya mendoakan mantan istrinya itu agar senantiasa bahagia dengan kehidupan barunya.

“Semoga bahagia,” tulis Zikri Daulay sembari menyertakan emotikon senyum.

Tak menunggu lama, komentar Zikri Daulay langsung menyita perhatian banyak netizen. Tak sedikit dari mereka yang turut mendoakan agar Zikri juga bisa berbahagia seperti mantan istrinya.

“Nanti ada jodoh terbaik buat kakak,” tulis netizen.

“semoga lebih bahagia buat abang ya❤️,” timpal netizen lain

“berhak bahagia kau bang,” kata netizen lainnya

“semoga bang Zikri juga yang lebih bahagia 😍👏” ujar netizen

Larissa Chou Turut Berkomentar
Tak hanya Zikri, Larissa yang mengetahui kabar tersebut juga turut bereaksi. Sama seperti Zikri, ia menuliskan komentar yang berupa emoticon hati lewat unggahan yang dibagikan akun Instagram @lambe_turah.

” ❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis Larissa Chou.

Komentar Larissa di foto yang dibagikan akun @lambe_turah itu tentu langsung diserbu netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberi dukungan kepadanya.

” @larissachou You deserve better ci,” kata salah seorang netizen.

” @larissachou ❤️❤️❤️❤️❤️ Cici banyak yg sayang,” timpal netizen lainnya.

Tak hanya itu saja, Larissa juga menuliskan pesan untuk mantan suaminya agar bahagia dengan pernikahan yang baru melalui unggahan di Instagram Stories-nya.

” Salam bahagia dari kami,” tulisnya pada (14/08).

Kata Manajer Alvin Soal Dirinya Dikabarkan Menikah
Sebelumnya, manajer Alvin Faiz, Adit mengaku baru mengetahui kabar tersebut usai melihat pemberitaan di media.

“Saya aja nggak tahu (soal pernikahan), ini saya baru tahu dari media nih,” ucap Adit sang manajer melalui sambungan telepon yang dikutip dari Liputan6.com

Adit mengatakan bahwa Alvin belum pernah membicarakan soal pernikahan dengan Henny Rahman setelah bercerai dari Larissa Chou. Menurutnya, orang-orang terdekat Alvin juga tak mengetahui kabar pernikahan tersebut.

“Nggak tahu sih, memang kita nggak ada yang tahu. Kayaknya tertutup deh. Saya aja yang dekat sama Alvin nggak tahu malah. Baru tahu dari media tadi,” tutupnya.(merdeka)

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel