Andressa Urach Mengaku Pernah Seks Dengan Cristian Ronaldo, Tarif Rp 133,9 Juta Per jam

521
Andressa Urach Mengaku Pernah Seks Dengan Cristian Ronaldo
Andressa Urach Mengaku Pernah Seks Dengan Cristian Ronaldo

WARTAKEPRI.co.id – Andressa Urach bikin heboh usai mengaku pernah berhubungan intim dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo.
Runner-up Miss BumBum 2012 itu ternyata memang pernah menjadi seorang pekerja seks komersial (PSK).

Selain itu Andressa juga disebut sebagai PSK termahal di Brasil. Ia memasang tarif sebesar 7.000 pounds atau sekitra Rp133,9 juta per jam.

BACA JUGA: Cristian Ronaldo Bantah Pernah Berhubungan Seks Dengan Andressa Urach

Namun nominal tersebut tentu saja tak jadi masalah bagi Ronaldo yang kala itu masih berseragam Real Madrid dan punya bayaran 330 ribu pounds atau sekitar Rp6,31 miliar per pekan.

Andressa dan Ronaldo diketahui melakukan hubungan intim di hotel mewah Villa Magna Hotel di Madrid, Spanyol.

Dilansir dari Daily Mail, tarif menginap d hotel tersebut mencapai 12.000 pounds atau sekitar Rp229,6 juta per hari.

Diluar hal itu, Andressa merupakan jawara Miss BumBum pada 2012. Miss BumBum adalah kompetisi kecantikan tahunan yang digelar di Brasil untuk menghargai wanita yang memiliki bokong terbaik.

BACA JUGA: Heboh… Pengakuan Andressa Urach Pernah Berhubungan Seks Dengan Cristian Ronaldo

Otomatis, kontestan yang berhasil menyabet gelar Miss BumBum, tak hanya berparas cantik tapi juga memiliki bokong paling indah di Brazil.

Andressa berhasil menjadi jawara Miss BumBum pada tahun 2012 silam. Berdasarkan pernyataan Andressa, hubungannya dengan Ronaldo berawal dari kemenangannya pada kontes tersebut.

Ronaldo, kata Andressa, menghubunginya dan menanyakan apakah benar dia pemenang Miss BumBum. Andressa pun berpikir Ronaldo penasaran dengan bokongnya. Benar saja, tiap kali bertemu Ronaldo selalu memuji bagian tubuh belakang Andressa tersebut.(insertlive)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA