Kapolres Karimun Santuni Balita Alami Kelainan Jantung, Sebagai Wujud Kepedulian

225
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano memberikan bantuan kepada bayi penderita kelainan jantung. (Foto: Ist)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada bayi penderita (kelainan) jantung bocor, Jum’at (20/08/2021).

Tidak hanya itu, pihaknya juga telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Pelaksanaan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada Rahmat Faqih Ibrahim, penderita jantung bocor,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, bayi malang tersebut yang mengalami kelainan jantung, anak dari pasangan Johari dan Tiwi Anggraini yang masih berusia 5 bulan.

PKP HIMALAYA

“Sejak lahir bolak balik masuk rumah sakit diakibatkan mengalami kelainan jantung (jantung bocor) dan penyempitan paru, selanjutnya akan di rujuk ke rumah sakit Cipto Mangun Kusumo Jakarta,” ungkapnya.

Karena keterbatasan biaya, kata Kapolres orang tua bocah belum dapat mengobati sang buah hatinya tersebut.

“Keterbatasan biaya, sehingga belum dapat mengobati penyakit anaknya,” ungkap Tony.

Tidak hanya membantu penderita jantung itu, Kapolres juga berharap dengan bantuan paket sembako ini, dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at.

“Membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, dampak dari pandemi COVID-19,” kata Tony.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, dengan menerapkan 5 M, dan bagi masyarakat yang belum divaksin agar dapat melaksanakan vaksinasi yang telah disediakan oleh pemerintah secara gratis.

“Ataupun masyarakat dapat langsung datang ke gerai vaksin Presisi Polres Karimun,” tandasnya.

Aman

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel