Rekomendasi 9 Piyama Wanita Keren, Tidur Nyaman

448

SETIAP orang memiliki kebiasan tidur dan berpakaian yang berbeda-beda. Semula piyama muncul karena adanya kebutuhan masyarakat untuk menjaga tubuh tetap hangat di malam hari.

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini piyama telah menjadi fashion item di berbagai kalangan terkhusus pada wanita. Berikut merupakan 9 rekomendasi piyama wanita yang bisa kamu contek.

1. One Set Piyama Rayon Aurora Tie Dye

Piyama rayon dengan motif tie dye saat ini sangat digemari dan bisa ditemukan di seluruh pasar Indonesia, sebab peminatnya yang banyak. Piyama dengan atasan lengan panjang dan bergaya pelpum ini menambah kesan manis yang bisa kamu gunakan untuk sehari-hari.

Model piyama ini cocok buat kamu yang menyukai trend fashion masa kini. Rasanya kamu wajib memiliki busana satu ini.

2. Piyama Batik

Piyama model satu ini bisa menjadi inspirasi kamu pecinta batik. Biasanya piyama model ini biasa digunakan bagi kalangan tua, tapi tidak menutup kemungkinan bagi kalangan muda untuk memakainya.

Seperti pada model piyama di atas, tetap cantik dan lucu dengan piyama batik.

3. Piyama Batik Celana Panjang<s/trong>

Selain piyama batik celana pendek, piyama batik satu ini tidak kalah cantiknya. Bahannya yang lembut akan menambah kenyamanan tidur mu juga.
Piyama dengan model celana panjang ini cocok untuk kamu yang kerap mudah kedinginan di malam hari.

4. Piyama Kaos Karakter

Cute, piyama karakter dengan karakter favoritmu wajib kamu miliki. Seperti piyama dengan karakter mickey mouse di atas, penggemar karakter ini akan sangat menyukai piyama tersebut.

Mungkin kamu adalah penggemar karakter kartun lainnya, kamu bisa membeli piyama dengan karakter favoritmu.

5. Piyama dengan Model Daster

Kalau kamu merupakan orang yang sangat menyukai daster, mungkin piyama model ini cocok dengan kamu. Piyama ini memilik model dress di atas lutut dan berlengan pendek.

Menambah kesan cute dengan motif unicorn di seluruh piyama daster pink ini.

6. Piyama Flaminggo

Piyama ini di buat dengan model celana panjang dan atasan lengan pendek. Desain motif piyama ini berupada gambar flaminggo dan ditambah dengan motif garis-garis.

Motif garis-garis pada busana, biasanya akan memberikan kesan ramping pada pemakainya. Serta motif flaminggo pernah menjadi fashion item yang sangat dicari-cari, bahkan hingga sekarang masih banyak peminat setianya.

7. Piyama Motif Bunga

Wanita tidak lepas pada kegemarannya dengan hal-hal yang indah dan cantik. Sehingga tak heran bahwa sebagian besar wanita menyukai bunga bahkan barang-barang dengan motif dan gambar bunga.

Jika kamu adalah orang yang sangat menyukai bunga, piyama dengan motif bunga ini sangat sesuai dengan kegemaran mu tersebut. Piyama dengan nuansa bunga-bunga ini akan memberikan kesan yang cerah dan anggun pada pemakainya.

8. Piyama Lengan Pendek Celana Pendek

Referensi piyama satu ini adalah untuk orang-orang yang tidak terlalu senang mengenakan pakaian dengan celana yang panjang. Piyama satu ini bisa kamu jadikan inspirasi piyama baru mu.

9. Piyama Motif Buah-Buahan

Kalau kamu lebih menyukai busana bermotif dibandingkan busana polos, selain piyama dengan motif bunga dan hewan, mungkin piyama dengan motif buah-buahan seperti strawberry ini sesuai dengan selera mu.

Piyama dengan motif ini akan memberikan kesan lucu dan manis pada pemakainya.

Jelas bahwa kesimpulan yang bisa diambil dari artikel ini adalah setiap orang khususnya pada artikel ini adalah wanita memiliki karakter dan cara tidur yang berbeda-beda. Pemilihan baju yang akan dipakai, bisa menunjukkan karakter pada diri seseorang.

Piyama ini awalnya muncul dikarenakan kebutuhan manusia untuk menutupi tubuhnya di malam hari agar terhindar dari kedinginan.(ad)

BACA JUGA Tips Wisata Aman di Bali Selama Pandemi

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA