Kapolsek Singkep Barat Bersama Camat Turun Bagi Masker ke Pengguna Jalan



WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Kapolsek Singkep Barat bersama Camat dan petugas kesehatan puskesmas Kelurahan Raya, lakukan serbuan gerai persisi vaksinasi, yang bertempat di halaman kantor Mapolsek Singkep Barat, Selasa 24 Agustus 2021. Kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Mapolsek Singkep barat itu,vaksinasi tahap lanjutan bagi warga yang sudah di vaksin maupun yang belum divaksin.

Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri beserta anggotanya yang hadir dalam giat itu, tidak henti-hentinya mensukseskan vaksinasi untuk tercapainya target,yang saat ini kabupaten lingga belum mencapai di angka 70 Persen.

Dijelaskannya, vaksinasi yang berlangsung tersebut tahap dua, selain masyarakat umum sasarannya juga di lakukan pada pelajar sekolah SD, SMP Dan SMA yang berusia anak-anak dan remaja 12 hingga 17 tahun.

“Bagi warga masyarakat wilayah Singkep barat yang belum mendapatkan vaksinasi tahap pertama (satu),segera mendaftarkan diri cukup dengan membawa KTP,”ucap Bakri.

BACA JUGA Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polresta Barelang Bagikan Masker dan Brosur Patuhi Prokes

Selain kegiatan vaksinasi, Kapolsek Iptu Bakri beserta anggotanya dan Camat Singkep Barat Febrizal Taupik turun langsung ke jalan dengan membagikan masker pada pengguna jalan yang tidak memakai masker saat melintas di depan kantor Polsek tersebut.

Sambungnya, diantara banyaknya warga yang melintas, masih terdapat beberapa masyarakat yang tidak mengunakan masker saat berpergian.

“Warga yang melintas dijalan depan kantor Polsek tidak mengunakan masker di stop,diberi imbauan dan segera dikasi masker untuk memakainya,”ujar Iptu Bakri

Dengan mengikuti protokol kesehatan kegiatan vaksinasi aman terkendali hingga berakhir dan berjalan lancar dan sukses.(*)

Kiriman : Ravi Azhar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News