DPRD Lingga Gelar RDP Terkait Distribusi BBM dan Masalah Guru Pulau Terpencil

Gedung DPRD Lingga 2021
Gedung DPRD Lingga
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Rapat dengar pendapat tentang Nota Dinas Komisi II DPRD Kabupaten Lingga, yang dilaksanakan tepatnya di ruangan pertemuan DPRD Kabupaten Lingga, Rabu (31/03/21).

Rapat dengar pendapat terkait Pendistribusian Bahan Bakar Minyak, dilaksanakan oleh Komisi II di ruangan sidang DPRD Kabupaten Lingga, yang dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai 15.30 WIB

Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten Ekonomi, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lingga, Kepala Bagian Ekonomi Setda Kabupaten Lingga, Hiswana Retail Kepri, Kepala BPH Migas Kepri, Ketua DPC HNSI Kabupaten Lingga, serta perwakilan Masyarakat Kabupaten Lingga.

Selanjutnya, rapat dengar pendapat terkait kekurangan tenaga pendidik (Guru) di daerah sulit/pulau-pulau terpencil dilaksanakan di ruangan VIP DPRD Kabupaten Lingga, di mulai pada pukul 14.00 wib sampai 16.00 wib.

turut hadir juga dalam kegiatan rapat tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga, Kepala Badan Keuangan dan Pengelolaan Aset Daerah Kabupaten Lingga, serta Pengurus PGRI Kabupaten Lingga.

BACA JUGA Pidato Perdana M Nizar selaku Bupati di Paripurna DPRD Lingga, bahas Kelurahan Baru

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Lingga, di wakili wakil Ketua I Aziz Martindas S.Pd, mengucapkan terimakasih atas kerja rekan komisi DPRD Kabupaten Lingga yang begitu responsif menanggapi dua permasalahan tersebut.

“Yang pertama adalah permasalahan tentang pengaduan terkait distribusi minyak, dan yang kedua tentang pendidikan seperti tentang gaji atau tunjangan guru-guru,” kata Aziz Martindas.

Dan ini adalah respon dari kawan-kawan DPRD terutama dari komisi terkait. “Patut kita apresiasi dan mudah-mudahan kegiatan-kegiatan ini dapat membawa efek yang positif di kemudian hari di Pemerintahan Kabupaten Lingga,” ucap Aziz Martindas.(*)

Kiriman : Ravi Azhar

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel