Bupati Lingga Nizar Ajak Masyarakat Kepri Dukung Jennefer di Ajang The Voice Kid

Jennefer The Voice Kid
Jennefer The Voice Kid Indonesia
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Bupati Kabupaten Lingga M. Nizar, mengajak seluruh warga masyarakat Kepulauan Riau, khususnya Masyarakat Kabupaten Lingga, untuk mendukung Jennefer salah satu peserta the voice kid Indonesia season 4 yang berasal dari kota Batam.

Ajakan tersebut di sampaikan M. Nizar melalui video berdurasi 45 detik. Rabu, (31/03/21)

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat siang salam sejahtera, saya Muhammad Nizar Bupati Kabupaten Lingga, mengajak seluruh Warga masyarakat Kepulauan Riau, khususnya Masyarakat Kabupaten Lingga, ayok mari sama-sama kita dukung anak kita Jennefer berasal dari Kota Batam, untuk ajang the voice kid,”

Semoga anak kita Jennefer, yang suaranya bagus semoga nanti masuk final.

“Terus semangat Jennefer, kami mendukung anda untuk babak final. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ucap M.Nizar

BACA JUGA

Sementara itu, terlihat di lokasi berbeda Jennefer peserta the voice kid season 4 yang berasal dari Kota Batam tersebut, juga memberikan tanggapan berupa ucapan terimakasih lewat video berdurasi 19 detik.

“Terimakasih Jeni ucapkan kepada Bapak Bupati Kabupaten Lingga Kepri, Bapak Muhammad Nizar dan seluruh Warga Dabo Singkep Lingga, khususnya buat sekolah SMK Negeri l Singkep, untuk guru-guru, dan siswa-siswa,”

“Jangan lupa dukung Jeni sebanyak-banyaknya ya, terimakasih,” ucap Jennefer.(*)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel