Komitmen dan Peduli Perusahaan, Terhadap Warga Imbas Pandemi COVID-19, Salurkan Ratusan Paket Sembako

87
Komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat imbas dari pandemi COVID-19, telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako. (Foto : Ist)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Peduli terhadap masyarakat imbas dari pandemi COVID-19, karyawan PT. Saipem telah salurkan 360 paket sembako, Senin (6/9/2021).

Hal tersebut sekaligus imbauan dari Bupati Karimun Aunur Rafiq, untuk mengajak masyarakat saling peduli, terlebih pada masa pandemi COVID-19 ini.

“Sebanyak 360 paket sembako dari karyawan PT. Saipem yang akan di salurkan kepada masyarakat Kabupaten Karimun,” terang Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Kata Bupati, pada masa pandemi ini kita harus bergotong-royong, saling peduli sesama, masyarakat sangat membutuhkan bantuan.

“Uluran, perlu perhatian, perlu dukungan khususnya masyarakat, Alhamdulillah mendapatkan bantuan Pemkab Karimun, berupa paket sembako ini, yang akan disalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan,” ungkapnya.

Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun kata Rafiq, kembali mendapatakan bantuan paket sembako. Kami Dari Pemkab Karimun menyampaikan ucapan terima sekaligus mengapresiasi kepada PT Saipem.

“Sebanyak 360 paket yang telah disiapkan, sumbangan dari karyawan PT. Saipem, hari ini di serahkan langsung kepada masyarakat secara simbolis sebanyak 30 paket,” paparnya.

Pemkab Karimun, ujar Bupati menjembatani antara PT. Saipem dan masyarakat Kabupaten Karimun. Dan diharapkan perusahaan lainnya dapat melaksanakan hal serupa.

“Bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan terhadap warga, melalui Pemkab, diharapkan perusahaan lainnya dapat melaksanakan hal ini sama,” tandasnya

Aman

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel