Angelina Jolie Ungkap Kesakitan Dirasakannya dan Anak-Anaknya Selama Menikah Dengan Prad pitt

155
Angelina Jolie (foto net)

WARTAKEPRI.co.id – Angelina Jolie ungkap kesakitan yang dirasakannya dan anak-anaknya selama menikah dengan Brad Pitt.

Usai merasakan kesakitan menikah, hal tersebut yang membuat Angelina Jolie mantap menggugat sang mantan suami, Brad Pitt.
Pasalnya, selama menikah dengan Brad Pitt, Angelina Jolie mengaku dirinya dan anak-anak merasa kesakitan dan jauh dari ketenangan jiwa ketika berada di rumah.

Dalam gugatannya Angelina Jolie mengungkapkan kesakitan itu dimulai saat Brad Pitt telah melakukan kekerasan verbal dan fisik terhadap anak-anak mereka yakni, Maddox (20), Pax (17), Zahra (16), Shiloh (16) dan si kembar Knox dan Vivienne (13).

Kekerasan yang dialami Angelina Jolie dan anak-anaknya terakhir dirasakan ketika melakukan penerbangan di 2016 lalu.
Di perjalanan menuju Prancis, anak sulung mereka yakni Maddox dilaporkan menerima kekerasan fisik yang dilakukan oleh Brad Pitt.

Meskipun Maddox hanya seorang anak angkat, namun Angelina Jolie merasa tidak terima dengan perlakuan Brad Pitt yang menganiayanya.

Hal tersebut pun lantas membuat Angelina Jolie murka dan sudah tidak terbendung lagi, hingga memutuskan untuk bercerai dengan Brad Pitt.

Angelina Jolie mengakui bahwa keputusan berat tersebut harus diambilnya, demi kesejahteraan dirinya dan anak-anaknya.

Dan saat ini Angelina Jolie masih teringat semua perlakuan kasar Brad Pitt terhadap keluarga kecilnya.
Namun meskipun demikian, Angelina Jolie mengaku bahwa dirinya dan anak-anak masih menganggap Brad Pitt bagian dari keluarga.

“Aku sadar bahwa terkadang orang bisa melewati sesuatu tetapi kemudian perasaan dan hidup mereka tidak sama lagi. Jadi kita harus lebih terbuka,” ucap Angelina Jolie sebagaimana yang dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari Today Online.
“Saat ini aku sedang berusaha untuk jadi lebih terbuka untuk menjadi manusia kembali,” tambah Angelina Jolie.

Hal tersebut diungkap Angelina Jolie ketika melakukan jumpa pers saat launching bukunya yang berjudul ‘Know Your Rights And Claim Them’.

Namun, Angelina Jolie mengatakan bahwa keputsan mantapnya untuk menggugat cerai Brad Pitt bukan hanya masalah kekerasan.

Dengan semua perjalan pahit tersebut, Angelina Jolie saat ini tengah berfokus pada keluarga kecilnya.(pikiran rakyat)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

PKP HIMALAYA