Berikut 8 Artis Wanita yang Ternyata Pakai Peran Pengganti Adegan Wik Wik

Aktris Megan Fox
Aktris Megan Fox (foto net)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Dunia hiburan sudah pasti dikaitkan dengan peran dan tingkah laku artis, terutama artis wanita. Dan, paras menarik artis wanita selalu dimanfaatkan adengan porno, baik dalam bentuk foto maupun video. Tapi, taukah Anda artis yang sering tampil di layar Film ada yang menolak adegan seks terbuka. Alasan patut dihargai dan dihormati. Alasan memajang tubuh untuk dilihat seluruh dunia, bukanlah satu-satunya jalan untuk mencapai ketenaran dan kekayaan.

Alasan tersebut kerap dilontarkan para aktor dan aktris Hollywood yang menolak untuk beradegan seks dalam bekerja sebagai entertainer. Sementara banyak bintang layar lebar lainnya yang bersedia untuk berpose demikian, namun menolak untuk beradegan atau melakukannya.

Dan, berikut adalah bintang-bintang yang tidak akan pernah Anda lihat dalam adegan tanpa busana. Siapa saja artis yang menolak adegan seks? Dilansir dari directexpose, Selasa (2/11/2021), berikut alasan mereka menolaknya.

1. Jessica Alba
Artis cantik ini tidak pernah rela tak berbusana di depan kamera. Saat dia memberi tahu Glamour: “Jika Anda melihat film yang telah saya buat, tanpa busana tidak akan pernah ‘meningkatkan’ gambar.” Masalah utama Alba dengan pose tanpa busana di banyak film modern adalah bahwa hal itu cenderung dilakukan untuk nilai kejutan yang murah, yang bertentangan dengan pernyataan artistik yang otentik. Untuk alasan ini, dia memastikan untuk menjauhkan diri dari melakukan hal seperti itu.

2. Megan Fox
Megan Fox membeberkan kepada The Mirror tentang mengapa dia tidak tertarik untuk berpotret adegan tanpa busana: “Ada beberapa proyek bagus yang pernah saya baca tetapi hal-hal yang harus dilakukan wanita dalam film adalah hal-hal yang tidak dapat saya lakukan. Itu adalah hal-hal yang merendahkan wanita yang memerankan karakter itu.” Selain itu, Fox tidak sepenuhnya setuju dengan gagasan bahwa pose tanpa busana adalah kepositifan tubuh dan kepercayaan diri. Sebaliknya: dia merasa bahwa hal itu dapat merusak harga diri seorang wanita. Pujian padanya sebagai bintang tanpa mengorbankan keyakinannya.

3. Mila Kunis
Selama syuting sebuah film, Mila Kunis pernah diminta oleh sutradara untuk melakukan pemotretan tanpa busana untuk mempromosikan film tersebut. Sutradara yang tidak disebutkan namanya ini mengancam Kunis bahwa karirnya akan hancur jika dia menolak tetapi mantan bintang Pertunjukan 70-an itu tetap teguh untuk menolak permintaan sutradara tersebut.

BACA JUGA Menelisik Kasus ABG Wik Wik di Gerobak, P2TP2A Karimun: Kasus Ini Jadi Kewaspadaan Bersama

4. Anna Kendrick
Dalam film komedi 2016 Mike dan Dave Need Wedding Dates, karakter Anna Kendrick, Alice, benar-benar tak berbusana di layar. Namun, penggemar mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa itu sebenarnya pemeran pengganti Kendrick, dan bukan aktris itu sendiri. Kendrick sebenarnya tidak pernah tampil tanpa busana di layar. Dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph, Kendrick menyatakan: “Saya beruntung karena saya belum masuk ke dalam kategori itu. Saya tidak mengkritik orang yang melakukan itu, tetapi saya berencana untuk terus melakukan apa yang saya anggap terbaik.”

5. Taylor Swift
Taylor Swift, artis yang membawakan lagu “Love Story”, “You Belong With Me”, dan banyak lagu pop dan country lainnya, juga tidak tertarik untuk difilmkan dalam keadaan tanpa busana. Saat dia mengungkapkan kepada majalah Glamour, “Saya merasa relatif senang untuk tetap memakai pakaian saya karena saya tidak benar-benar ingin melepasnya.” Materi pokok dalam lagu-lagunya berisi citra keseluruhan yang mempertahankan kualitas yang murni dan sehat. Karena itu dia tidak pernah ditekan oleh perusahaan untuk menjadi seseorang yang bukan dirinya. Bahkan jika itu terjadi, Swift tidak akan kesulitan untuk segera menolaknya.

6. Rihanna
Hidup adalah tentang keseimbangan dan Rihanna, seperti banyak bintang lain di Hollywood, memahami bahwa mungkin untuk menempatkan diri Anda di luar sana, harus memiliki batasan yang tegas. Oleh karena itu, dia tidak akan pernah menampilkan adegan tanpa busana, baik dalam film, video klip, atau untuk tujuan promosi.

“Ibu saya membesarkan saya dengan standar tertentu,” kata Rihanna penyanyi asal Barbados dalam sebuah wawancara dengan MTV. Meskipun penyanyi pop kelas dunia biasanya tidak asing dengan video klip yang agak “vulgar”, namun dia berusaha untuk membatasinya. Dia mungkin muncul dalam gaun yang terbuat dari kristal, tetapi jangan pernah berpikir untuk memintanya melakukan sesuatu yang lebih jauh dari itu.

7. Mandy Moore
Aktres Mandy Moore menolak beberapa peran yang mengharuskannya untuk menunjukkan pose tanpa busana. Dia memberi tahu USA Today alasannya untuk ini, sebuah pernyataan yang sederhana dan sangat logis: “Akan sangat tidak nyaman untuk berjalan di jalan dan merasa bahwa orang yang lewat telah melihat saya tanpa pakaian saya.”

Wajar baginya untuk merasa malu atau canggung di beberapa momen dalam hidup, tetapi ini tidak seberapa dibandingkan dengan skenario. Memang benar bahwa banyak dari publik figur mungkin akan merasa malu jika tahu bahwa orang asing di sekeliling kita telah pernah melihat kita tanpa busana di layar.

8. Julia Roberts
Aktris klasik Julia Roberts dalam perannya di Pretty Woman, di mana dia memerankan seorang pelacur bernama Vivian Ward. Dalam suatu adegan, tampak tubuh tanpa busana yang terekam di depan kamera, namun sebenarnya bukan Roberts.

Penasaran dengan nama nama artis diatas, silahkan digoogling saja.(*)

Sumber : directexpose/sindonews

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG