Jaksa Hadirkan Tiga Saksi Sidang Tipikor di Desa Tarempa Barat Daya di PN Tanjungpinang

125
Sidang Tipikor Desa Tarempa Anambas
Sidang Tipikor Desa Tarempa Anambas

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kantor Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Kantor Pengadilan Negeri Tanjungpinang laksanakan Sidang pemeriksaan saksi-saksi perkara tindak pidana korupsi atas nama Tdw.I nama inisial disidangkan, Kamis (16/9/2021).

Bertempat di Kantor Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Tipikor pada Pengadilan Negeri Tanjungpinang sidang mendatangkan para saksi saksi mulai disidangkan. Sidang pemeriksaan saksi-saksi di PN Tanjungpinang menghadirkan 3 orang saksi yaitu Kades Tarempa Barat Daya, AL SARING, Bendahara Desa HERLINA, dan Kasi Kesra LISMAINI

Jaksa Penuntut Umum dan Majelis Hakim menghadirkan para saksi untuk dimintai keterangannya sebagaimana apa yang pernah diberikan keterangan sebelumnya di penyidikan mengenai Tindak Pidana Korupsi di Desa Tarempa Barat Daya.

Sidang berlangsung lancar dan aman, di Pengadilan Negeri Tanjungpinang yang di hadirkan dalam persidangan hari ini.

Roy Huffington Harapan.SH Kacabjari Natuna di Tarempa saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan mendatangkan para saksi saksi berjalan sesuai dengan harapan persidangan.

“Semoga persidangan ini berjalan dengan semestinya, dan bisa cepat dapat putusan yang sah di mata hukum, kami Cabjari Natuna di Tarempa akan terus berupaya untuk memberantas tindak pidana korupsi di wilayah Kepulauan Anambas”. ucapnya. (*)

Kiriman: Rama

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel