Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Gowes Bersama Anggota

Kapolres Bintan AKBP Tidar Gowes dengan Anggota
Kapolres Bintan AKBP Tidar Gowes dengan Anggota
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, bersama sejumlah pejabat Utama Polres Bintan dan personil Polres Bintan melakukan Gowes sepeda santai Sabtu (18/9/2021).

Untuk hari Sabtu ini gowes dipusatkan di wilayah Gunung Kijang dengan posko utama di Polsek Gunung Kijang dan berakhir di desa Berakit.

Adapun jalur yang ditempuh dimulai dari Polsek Gunung Kijang kearah pantai Trikora dan berakhir di desa Berakit dengan jarak tempuh belasan Km.

Dilokasi Finish Kapolres mengatakan, bahwa bersepeda santai ini adalah olah raga sehat sambil bersantai dengan menikmati udara segar dan menikmati pemandangan yang indah disepanjang pantai.

“Dengan berolah raga sepeda akan mendapatkan keuntungan yang banyak terutama untuk Kesehatan tubuh juga untuk Kesehatan pikiran. “kata AKBP Tidar Wulung.

BACA JUGA Pengurus Esports Karimun Galakkan Prokes COVID-19, Gowes Sembari Bagi Masker dan Handsanitizer

Lanjutnya mencontohkan dengan pepatah “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Sehingga dengan pepatah tersebut diharapkan kepada personil Polres Bintan dapat terhindar dari perbuatan yang melanggar koridor etika Kepolisian. harapnya.

Direncanan pada hari berikutnya akan dilaksanakan lagi kegiatan gowes atau sepeda santai tersebut dengan posko dan jalur yang berbeda. tutup Kapolres.(*)

Pengirim: Agus Ginting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG