Warga Desa Sei Lumpur dan Tanjung Harapan Terharu dengan Jalasenastri Lanal Dabo Singkep

199
Ketua Jalasenastri Cabang
Ketua Jalasenastri Cabang

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I Meta Didik Hermawan beserta pengurus Jalasenastri melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dan Kunjungan Sosial ke Desa Sei Lumpur dan Desa Tanjung Harapan Kec. Singkep Kab. Lingga,(21/9/2021).

Bakti sosial yang dilaksanakan oleh Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I ini meliputi pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Dabo Singkep dan pemberian bingkisan dan tali asih kepada warga Desa Sei Lumpur dan Desa Tanjung Harapan.

Dalam kesempatan ini ketua Jalasenatri Cabang 7 Korcab IV DJA I Meta Didik Hermawan mengatakan bakti sosial ini sebagai wujud dari rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama.

“Kegiatan bakti sosial ini ditujukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat, khususnya warga desa Sei Lumpur dan Desa Tanjung Harapan,”ungkapnya.

BACA JUGA Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Pimpin Apel Gelar Operasi Patuh Seligi 2021

Meta berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat. “Besar harapan kami dengan kegiatan Baksos tersebut dapat membantu dan bermanfaat, dimasa pandemi covid 19. Mari kita terus berdoa dan berihktiar semoga wabah Covid – 19 segera berakhir,” lanjutnya.

Bakti Sosial Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV dilaksanakan tetap dengan protokol kesehatan.(*)

Kiriman: Ravi Azhar

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel