Usai Unggah Klip Solo, Lisa Tuai Kritikan Terkait Perampasan Budaya

104
Lisa BlackPink (foto net)

WARTAKEPRI.co.id – Usai unggah video klip solo terbarunya berjudul B-side di album Money, Lisa BLACKPINK tuai kritikan. Album money adalah single solonya kedua setelah Lalisa yang dirilis Kamis 23 September 2019.

Di dalam video klip tersebut, Lisa dianggap lakukan perampasan budaya gara-gara gaya rambutnya. Dalam video klop tersebut Lisa BLACKPINK aplikasikan gaya rambut berkepang kotak.

Meskipun ini bukan kali pertama, namun penggemar merasa tampilan tersebut kurang pantas. Hal tersebut lah yang memicu kritikan hingga berujung permintaan maaf dari Lisa BLACKPINK.

Permintaan maaf tersebut diungkapkan Lisa usai mendengar surat dari penggemarnya terkait hal tersebut. Penggemar ingin penyanyi berusia 24 tahun itu menyadarinya.

Mengetahui hal tersebut, Lisa BLACKPINK langsung meminta maaf dengan tulus. Ia mengaku menyesal dan akan lebih berhati-hati.

Lisa BLACKPINK kemudian berterima kasih kepada penggemar soal kejadian ini lantaran dirinya telah di ingatkan tentang masalah tersebut.(galamedia)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel